Selasa, 15 Juni 2021

Sensasi Tidur Beratapkan Langit di Bubble Hotel Bali

Menyajikan pengalaman berbeda menginap di dalam gelembung, hotel ini nggak pernah sepi pengunjung lho.

Rendy Adrikni Sadikin | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Bubble Hotel Bali/Instagram @teamxtrembali
Bubble Hotel Bali/Instagram @teamxtrembali

Guideku.com - Sebagai destinasi liburan, Bali terkenal memiliki banyak penginapan untuk para wisatawannya. Mulai dari penginapan dengan harga murah sampai dengan villa mewah dengan harga yang cukup fantastis per malamnya.

Berbeda dari hotel dan penginapan pada umumnya, baru-baru ini wisatawan dihebohkan dengan hadirnya hotel gelembung atau Bubble Hotel di Bali.

Jika biasanya setelah lelah beraktivitas dan bermain di tempat wisata kita akan kembali ke kamar hotel di sebuah bangunan atau gedung, di sini kita akan berisitirahat di sebuah dome mirip tenda berukuran besar berbentuk gelembung yang transparan.

Bubble Hotel Bali/Instagram @baliandbeyondmagazine
Bubble Hotel Bali/Instagram @baliandbeyondmagazine

Desain kamar hotel yang transparan membuat para wisatawan yang menginap di sini, bisa merasakan sensasi tidur beratapkan langit penuh bintang di malam hari.

Tak hanya itu, di pagi hari para wisatawan bisa melihat indahnya pemandangan laut dari dalam kamar. Berlokasi di pinggir pantai wilayah Bali, kamar Bubble Hotel dibuka mulai harga Rp 1.040.000 - Rp 2.000.000 per malam.

Toilet untuk wisatawan tidak terletak di dalam kamar penginapan seperti hotel pada umumnya, Toilet Bubble Hotel terletak di luar kamar yang tak jauh dari lokasi menginap.

Bubble Hotel Bali/Instagram @bobaka23
Bubble Hotel Bali/Instagram @bobaka23

Karena lokasi kamar mandi yang berada di luar kamar, wisatawan yang menginap di Bubble Hotel disarankan untuk melakukan aktivitas mandi sebelum matahari terbenam.

Saat ini Bubble Hotel memiliki 6 buah kamar, masing-masing kamarnya terletak kurang lebih 300 meter untuk menjaga privasi masing-masing tamu yang menginap. 

Untuk teman-teman yang ingin menginap di Bubble Hotel Bali, bisa terlebih dulu melakukan reservasi jauh-jauh hari, selain selalu full booked, Hotel ini baru akan memberikan alamat lengkap lokasinya jika kita sudah melakukan reservasi .

Terkait

Terkini