Minggu, 28 Februari 2021

Nggak Sampai Bikin Bangkrut, Ternyata Segini Harga Sewa Satu Bioskop

Penasaran dengan harga sewa satu bioskop? Ternyata harganya mulai dari Rp 360 ribu saja.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi bioskop. (Pixabay)
Ilustrasi bioskop. (Pixabay)

Guideku.com - Beberapa orang pernah menyewa satu bioskop untuk melamar atau memberi kejutan orang terkasih. Pernahkah kamu penasaran berapa harga sewa satu bioskop itu?

Untuk harga sewa satu studio adalah harga tiket di hari itu dikalikan dengan kapasitas penonton. Salah satu bioskop ternama di Indonesia, CGV Cinemas, membagikan cara untuk menyewa satu bioskop.

Akun Twitter @CGV_ID mengajak khalayak untuk menyewa satu bioskopnya. Harga menyewa satu bioskop dimulai dari Rp 360 ribu.

Sebagai contoh, saat pandemi kapasitas pengunjung bioskop dikurangi jadi 25 persen saja. Sehingga untuk Satin class CGV cabang tertentu hanya bisa diisi sembilan orang.

Tiket bioskop satin class CGV Cinemas di hari biasa adalah 40 ribu. Harga tiket 40 ribu dikalikan kapaitas ruangan yaitu sembilan orang. Maka satu bioskop memungkinkan untuk disewa dengan harga Rp 360 ribu.

Segini harga sewa satu bioskop (Twitter @CGV_ID)
Segini harga sewa satu bioskop (Twitter @CGV_ID)

CGV Cinemas mengajak khalayak untuk merasakan jadi sultan dengan menyewa satu bioskop. Mereka memberi promosi ini tagar #JadiSultandiCGV. Tentunya harga sewa satu bioskop akan disesuaikan dengan jenis studio dan kapasitasnya.

Nantinya penyewa bioskop tak hanya dapat menonton film-film yang sedang tayang di CGV. Penyewa juga dapat bermain games, membuat seminar, launching produk, bahkan merasakan jadi musisi yang tampil di panggung.

"Mau tau gimana rasanya jadi Sultan? Sewa satu bioskop CGV cuma buat kamu! Mulai dari Rp 360 ribu aja kamu bisa sewa satu auditorium CGV buat nonton, main game, dan lainnya," tulis akun @CGV_ID pada cuitannya.

Untuk melakukan pemesanan sewa satu bioskop bisa melalui tautan bit.ly/bioskopsultan. Nantinya, calon penyewa diharuskan mengisi formulir terlebih dulu.

Pihak CGV akan menghubungi penyewa setelah mengirimkan formulir tersebut. Calon penyewa juga bisa menghubungi nomor 021 2920 0100 atau via e-mail di [email protected]

Apakah kamu tertarik untuk menyewa satu bioskop untuk menonton film atau acara khusus?

Terkait

Terkini