5 Kafe di Jakarta Favorit Artis Indonesia Ini Nyaman Buat Kongkow

5 Kafe favorit para Selebriti Tanah Air ini bisa jadi weekend list kamu lho, bonusnya kalau beruntung kamu bisa ketemu artis idola kamu di sini.

Dany Garjito | Arendya Nariswari
Rabu, 25 Juli 2018 | 15:00 WIB
Hause Rooftop Jakarta/Instagram @hauserooftop

Hause Rooftop Jakarta/Instagram @hauserooftop

Guideku.com - Melepas penat setelah bekerja dengan menghabiskan waktu nongkrong bareng teman di kafe, kini bukan hal yang terbilang sulit bagi beberapa orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta.

Bahkan beberapa kafe di Jakarta terkenal memiliki interior unik dan nyaman yang membuat beberapa orang menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi favorit mereka.

Suasana yang nyaman dari beberapa kafe di Jakarta, bahkan berhasil menarik perhatian deretan artis Indonesia untuk datang dan menikmati secangkir kopi bersama teman-temannya di tempat tersebut.

Baca Juga: Menjadi Ningrat di Balemong Resort, Ini Fasilitas dan Tarifnya

Lalu, kira-kira dimana aja ya, kafe di Jakarta yang jadi favorit mereka? Daripada semakin penasaran, berikut 5 daftar kafe favorit artis Indonesia yang telah dirangkum oleh Guideku.com dari berbagai sumber!

1. Reading Room

Reading Room Jakarta/Instagram @karinadhara
Reading Room Jakarta/Instagram @karinadhara

Reading Room ini berada di Jalan Kemang Timur No. 57 A-B, Jakarta Selatan, di kafe yang satu ini tempatnya nyaman banget. Untuk kalian yang hobi baca buku dan cari inspirasi, tempat ini cocok banget buat kalian datangi.

Baca Juga: Balemong Resort, Pesona Tempat Lamaran Baim Wong dan Paula

Nggak cuma itu, di sini sering diadakan berbagai acara tentang bedah buku dan diskusi film bersama beberapa sutradara ternama seperti Joko Anwar. Artis Reza Rahardian juga kerap terlihat datang ke tempat ini lho.

2. Dua Coffee Shop

Dua Coffee shop/Instagram @duacoffee.
Dua Coffee shop/Instagram @duacoffee.

Memiliki suasana homey yang sangat nyaman, kafe yang satu ini selalu jadi tempat nongkrong favorit di akhir pekan dan di luar jam kantor.

Baca Juga: Gaya Traveling Venna Melinda di Jepang Kayak ABG, Bisa Ditiru Nih

Memiliki interior yang membuat para pengunjung nyaman bagaikan di rumah sendiri, nggak heran kalau kafe yang satu ini selalu ramai pengunjung.

Kafe ini didirikan oleh Omar Karim dan Rinaldi Nurpratama, kakak dari penyanyi cantik Raisa. Tak jarang, Raisa sering terlihat mondar-mandir menghabiskan waktu luang untuk bersantai di kafe ini.

Dua Coffee Shop berada di Jalan Cipete Raya No.66, Fatmawati, Jakarta dan buka mulai dari jam 08.00 pagi hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: Lokasi Pernikahan Paling Mahal di Dunia, Indonesia Masuk 3 Besar

3. Nolita Coffee and Comfort Food

Nolita Cafe Jakarta/Instagram @nolitacafe
Nolita Cafe Jakarta/Instagram @nolitacafe

Nolita Coffee and Comfort Food merupakan tempat nongkrong dengan konsep tempat yang unik, dibuat mirip dengan kafe dan restoran yang ada di wilayah Manhattan, New York. Nolita sendiri merupakan nama singkatan dari Nort of Little Italy.

Nolita Coffee punya banyak menu yang nggak kalah menariknya lho dengan desain tempat ini. Mulai dari makanan ringan sampai maincourse semuanya ada di sini.

Nggak heran, beberapa artis seperti Rianti Cartwright dan Chef Marinka sering terlihat nongkrong bareng di sini. Noita Coffee and Comfort Food terletak di Jalan Metri Pondok Indah Blok BB NO.3, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

4. Hause Rooftop

Hause Rooftop Jakarta/Instagram @hauserooftop
Hause Rooftop Jakarta/Instagram @hauserooftop

Mengusung tema kafe yang berlokasi di rooftop, tempat ini hampir nggak pernah sepi pengunjung meskipun di hari biasa. Di Hause Rooftop ini kalian bisa merasakan sensasi unik makan di atas gedung bersama teman-temanmu.

Tak hanya nyaman, makanan dan minuman di sini juga terkenal karena cita rasanya yang lezat. Memiliki tempat yang unik dan berbeda dari kafe pada umumnya, Hause Rooftop juga sering dikunjungi beberapa artis seperti Mike Lewis dan Alika.

Hause Rooftop berapa di MD Palace, Tower 2, Jalan Setia Budi Selatan No.7 Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Kafe ini buka mulai pukul 09.00-00.00 WIB.

5. Filosofi Kopi

Filosofi Kopi Jakarta/Instagram @filosofikopi.
Filosofi Kopi Jakarta/Instagram @filosofikopi.

Kalau yang satu ini, teman-teman mungkin udah nggak asing lagi ya, sama kafe bernama Filosofi Kopi.

Memiliki tempat nongkrong yang nyaman, dan menyajikan berbagai menu kopi yang lengkap, nggak heran kalau tempat ini sering didatangi oleh para pecinta kopi.

Kafe milik artis Chicco Jericho dan Rio Dewanto ini juga ramai didatangi oleh beberapa rekan sesama artisnya seperti Keenan Pearce dan Arifin Putra.

Filosofi Kopi berlokasi di Jalan Melawai 6 No. 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB, setiap harinya.

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak