Food

Ngeri, Jajan Telur Gulung Orang Ini Alami Peristiwa Gaib

Yang suka telur gulung SD, kamu wajib hati-hati nih.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi takut. (Unsplash/Melanie Wasser)
Ilustrasi takut. (Unsplash/Melanie Wasser)

Guideku.com - Bagi kamu yang hobi mencicipi jajanan Indonesia, pasti nggak asing kan, dengan telur gulung SD? Ya, telur gulung ini dapat dengan mudah kita temui di halaman SD.

Selain harganya yang, murah, rasanya yang gurih dipadu dengan saus pedas, sukses bikin banyak orang ketagihan.

Belum lama ini netizen digegerkan dengan kisah gaib seorang pembeli telur gulung SD.

Lewat akun Instagram receh.id, pembeli telur gulung SD itu awalnya tampak memegang satu kantung penuh berisi jajanan khas Indonesia tersebut bersama teman-temannya.

Kisah gaib pembeli telur gulung SD. (Instagram/@receh.id)
Kisah gaib pembeli telur gulung SD. (Instagram/@receh.id)

Sampai di rumah, pembeli telur gulung SD tersebut terkejut karena kantong plastik jajanannya hilang.

Lewat chat, pembeli tersebut terlihat bercerita dengan teman-temannya.

''Guys, sumpah demi apapun,''

''Pas gue turun dari ojek masa telor gulungnya nggak ada plastiknya, serem banget dah'' tulis si pembeli telur gulung SD.

Kisah gaib pembeli telur gulung SD. (Instagram/@receh.id)
Kisah gaib pembeli telur gulung SD. (Instagram/@receh.id)

Usut punya usut ternyata, si pembeli tampaknya lupa memegang plastik beserta telur gulung SD miliknya erat-erat.

Alhasil ketika naik motor, plastik tersebut terlepas dari genggamannya.

Kisah gaib pembeli telur gulung SD. (Instagram/@receh.id)
Kisah gaib pembeli telur gulung SD. (Instagram/@receh.id)

Beruntung, gagang tusuk telur gulung SD masih terpegang erat di tangannya.

Cerita gaib yang berujung kisah kocak ini tentunya mengundang tawa dari para netizen di kolom komentar.

Kisah gaib pembeli telur gulung SD. (Instagram/@receh.id)
Kisah gaib pembeli telur gulung SD. (Instagram/@receh.id)

Mereka tak mengira betapa polosnya si pembeli telur gulung SD tersebut.

''Aku kira telornya yang ilang,'' tulis akun @tri****.
''Demi apa, ngakak banget, polos sekali,'' imbuh akun @zas***.
''Gini aja ngakak aku tuh,'' tutup akun @rii****.

Wah, ada-ada saja ya kisah gaib yang dialami si pembeli telur gulung SD yang satu ini.

Lain kali hati-hati ya, travelers yang hobi beli telur gulung SD ketika bawa jajanan sambil naik motor atau membonceng.

Berita Terkait

Berita Terkini