Food

Nggak Kebayang Asinnya, Masak Telur, Pria Ini Tumpahkan Garam Sebotol

Nggak kebayang deh rasa telur yang satu ini asinnya kayak gimana.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi pria memasak telur. (Unsplash/rawpixel)
Ilustrasi pria memasak telur. (Unsplash/rawpixel)

Guideku.com - Hari gini siapa sih yang nggak suka makan telur?

Selain lezat dan mengenyangkan, telur mata sapi atau dadar ini terbilang cukup mudah dibuat.

Dimakan dengan sepiring nasi putih hangat dan kecap, telur mata sapi jadi hidangan bercita rasa spesial untuk beberapa orang.

Agar rasanya tidak terlalu hambar, telur mata sapi biasanya akan diberi sedikit garam di atasnya saat digoreng.

Belum lama ini dunia maya kembali dibuat tertawa dengan video aksi seorang pria yang tengah memasak telur mata sapi.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @fandysatriap ini terlihat seorang pria tengah memecah telur di atas penggorengan.

Apes, Pria Ini Tumpahkan Garam Sebotol di Atas Telur yang Dimasaknya. (Twitter/@fandysatriap)
Apes, Pria Ini Tumpahkan Garam Sebotol di Atas Telur yang Dimasaknya. (Twitter/@fandysatriap)

Ingin telur mata sapi buatanya sedikit terasa gurih, pria ini menambahkan garam dengan cara menuangkan botol di atasnya.

Tak disangka, tiba-tiba seluruh isi garam dalam botol tumpah tepat di atas telur mata sapi yang sedang dimasak pria tersebut.

Apes, Pria Ini Tumpahkan Garam Sebotol di Atas Telur yang Dimasaknya. (Twitter/@fandysatriap)
Apes, Pria Ini Tumpahkan Garam Sebotol di Atas Telur yang Dimasaknya. (Twitter/@fandysatriap)

Diduga ada orang lain yang lupa menutup rapat botol garam usai menggunakannya.

Video pria tumpahkan garam sebotol sontak membuat banyak netizen tertawa geli.

Tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan lewat kolom komentar.

''Ini mah masak garam pakai telur,'' ungkap salah seorang netizen.

''Jadi stock garam dalam tubuh selama satu tahun ke depan wkwkw,'' imbuh netizen lainnya.

Ternyata ada juga netizen yang pernah mengalami kejadian yang sama.

''Pernah gue buat telur untuk om, gue kayak lagi ngeracunin om sendiri. Pas dia makan megap-megap keasinan wkwk,'' tulis netizen lain.

Duh, apakah travelers juga pernah mengalami kejadian serupa video di atas saat memasak telur mata sapi?

Berita Terkait

Berita Terkini