Selasa, 21 Mei 2019

Mirip Roti Tawar, Pria Ini Nyaris Makan Busa Pencuci Motor

Terlalu lapar, pria ini kesulitan bedakan roti tawar dan busa pencuci motor.

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari
Mirip Roti Tawar, Pria Ini Nyaris Makan Busa Pencuci Motor. (Twitter/@Ismailrumpa)
Mirip Roti Tawar, Pria Ini Nyaris Makan Busa Pencuci Motor. (Twitter/@Ismailrumpa)

Guideku.com - Mudah dibuat dan memiliki cita rasa lezat, nggak heran deh kalau banyak orang mengidolakan roti tawar.

Terlebih, roti tawar kian mantap kala ditambah dengan selai aneka rasa mulai dari cokelat, nanas, hingga kacang.

Tak hanya untuk orang tua saja, roti tawar ini bahkan diminati berbagai kalangan.

Bicara tentang roti tawar, baru-baru ini netizen dibuat tertawa dengan aksi seorang pria.

Akibat terlalu lapar dan tergesa-gesa, pengguna akun Twitter bernama @ismailrumpa ini tak sengaja hampir menelan busa untuk mencuci motor.

Mirip Roti Tawar, Pria Ini Nyaris Makan Busa Pencuci Motor. (Twitter/@Ismailrumpa)
Mirip Roti Tawar, Pria Ini Nyaris Makan Busa Pencuci Motor. (Twitter/@Ismailrumpa)

Bagaimana tidak, busa pencuci motor ini sekilas sangat mirip dengan bentuk roti tawar yang beredar di pasaran.

Bedanya, busa pencuci motor ini memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan roti tawar.

Lucunya lagi, pria tersebut bahkan sudah mengoleskan selai cokelat di atas busa pencuci motor tersebut.

''Emang bener, orang laper itu sebego-begonya orang. Pantes aja kok tadi mikir rotinya gede amat, ternyata busa buat nyuci motor,'' ungkap @ismailrumpa.

Diduga lelah sepulang kerja, dirinya tak menyadari bahwa yang diambilnya bukan roti tawar melainkan cokelat.

Mirip Roti Tawar, Pria Ini Nyaris Makan Busa Pencuci Motor. (Twitter/@Ismailrumpa)
Mirip Roti Tawar, Pria Ini Nyaris Makan Busa Pencuci Motor. (Twitter/@Ismailrumpa)

Tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan lewat kolom komentar terkait busa pencuci motor mirip roti tawar ini.

''Teksturnya beda, kecuali sambil ngelamun sih,'' ungkap salah seorang netizen.

''Maaf aku ketawa, makan tuh busa buat nyuci motor,'' imbuh netizen lainnya.

Ternyata ada pula netizen yang pernah mengalami kejadian serupa.

''Gua pernah bangun tidur tiba-tiba haus, lihat aqua bening banget kayaknya seger. Pas udah di mulut ternyata minyak tanah,'' timpal netizen lain.

Wah, untung busa pencuci motor yang mirip dengan roti tawar ini belum ditelan oleh pria tersebut ya.

Terkait

Terkini