Rabu, 23 Juni 2021

Ngeselin, Pedagang Ini Tulis Harga Minuman Pakai Rumus Matematika

Mau beli jajanan aja masih harus ngitung rumus nih guys.

Dany Garjito | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ngeselin, Pedagang Ini Tulis Harga Minuman Pakai Rumus Matematika. (imgflip.com)
Ngeselin, Pedagang Ini Tulis Harga Minuman Pakai Rumus Matematika. (imgflip.com)

Guideku.com - Belum lama ini netizen dibuat melongo dan bingung dengan aksi anti mainstream seorang penjual jajanan.

Jika biasanya penjual jajanan menempelkan harga makanan dan minuman dengan jelas, lain halnya dengan yang satu ini.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @askmenfess, terlihat lapak penjual jajanan dengan daftar harga dagangan menggunakan rumus Matematika.

Benar saja, daftar harga dagangan ini mendadak bikin pusing orang yang hendak membeli jajanan tersebut.

Daftar harga ini membuat para calon pembeli terpaksa harus melakukan perhitungan terlebih dahulu sebelum menyerahkan uang.

Hingga kini, belum diketahui di mana lokasi si penjual jajanan ini berada.

Yang jelas, foto penjual jajanan tulis harga dagangan dengan rumus Matematika ini mendadak viral di dunia maya.

Foto ini sukses membuat netizen ikut bingung memikirkannya.

Bikin pusing, penjual jajanan ini kasih harga dagangan pakai rumus Matemarika. (Twitter/askmenfezz)
Bikin pusing, penjual jajanan ini kasih harga dagangan pakai rumus Matemarika. (Twitter/askmenfezz)

 

Ada pula yang mencoba memecahkan rumus Matematika penjual jajanan tersebut.

''Chocolanay: 8K, Juice: 10K, Dutchmill: 12K, Junkfood: 7K-15K, Pastillas: 2K. Tuh aku gabut jadi aku itungin,'' ungkap salah satu netizen.

''Beli jajan kenapa jadi kayak jawab soal UN'' imbuh netizen lainnya.

Hingga kini, foto penjual jajanan tulis harga dagangan dengan rumus Matematika ini telah mendapatkan lebih dari 4 ribu retweet dan 2 ribu likes.

Kalau kalian menemukan penjual jajanan seperti ini, kira-kira kamu bakalan beli daganganya nggak nih travelers?

Terkait

Terkini