Rabu, 19 Juni 2019

Avengers: Endgame Bikin 2 Pramusaji Ribut, Pengunjung Restoran Malah Geli

Polah 2 pramusaji ini membuat pengunjung heran.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Avengers: Endgame. Tangkapan layar (Youtube/Marvel Entertainment)
Avengers: Endgame. Tangkapan layar (Youtube/Marvel Entertainment)

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, seorang pria dikeroyok di bioskop akibat meneriakkan spoiler Avengers: Endgame di tengah antrean penonton.

Nah, belum lama ini, aksi serupa pun dikabarkan terulang kembali. Namun dilakukan oleh 2 pelayan gerai Domino Pizza di Texas.

Pertengkaran keduanya bermula saat salah satu dari mereka membeberkan isi film Avengers: Endgame pada rekan kerjanya, seperti dilansir dari Fox News.

Tak terima mendapat bocoran, pelayan yang diketahui bernama Justin Gregory Surface ini pun marah dan melakukan tindak kekerasan pada temannya.

Penonton Bioskop Ngeselin. (Unsplash/Kilyan Sockalingum)
Penonton Bioskop Ngeselin. (Unsplash/Kilyan Sockalingum)

Bahkan, polisi setempat harus turun tangan dan sampai mengirimkan surat panggilan karena ada kekerasan fisik.

Di sisi lain, pengunjung yang kebetulan berada di gerai Domino Pizza saat itu malah menyebut insiden tadi ''gila dan menggelikan''.

''Jika mereka seingin itu menontonnya, mereka seharusnya melakukan pre-order tiket,'' ujar salah satu pengunjung yang menjadi saksi.

Sementara, pihak Domino Pizza sendiri masih belum memberikan pernyataan terkait insiden ini.

Avengers: Endgame sendiri diketahui telah memecahkan berbagai rekor box office, sementara direktur film Anthony dan Joe Russo sudah mengingatkan agar mereka yang sudah menonton tidak memberikan bocoran lewat tagar #DontSpoilTheEndgame.

Terkait

Terkini