Selasa, 19 November 2019

Mantap, Ruben Onsu Siap Buka Cabang Bisnis Kuliner di Amsterdam

Setelah Hongkong, Ruben Onsu akan membuka cabang di Amsterdam dan Taiwan.

Dany Garjito
Ruben Onsu dan Sarwendah saat merayakan ultah pertama Thalia, Minggu (5/6/2016). [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Ruben Onsu dan Sarwendah saat merayakan ultah pertama Thalia, Minggu (5/6/2016). [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Guideku.com - Ruben Onsu akan kembali melakukan ekspansi bisnis kuliner miliknya, Geprek Bensu ke luar negeri. Setelah Hongkong, dia membuka cabang di Taiwan dan Amsterdam.

"Hongkong sudah running, tapi kalau Taiwan proses semuanya karena sebelum buka itu kan harus ada legal yang diurus gitu ya. Kalau Amsterdam jadi negara Eropa pertama yang akan saya buka," kata Ruben di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Ruben Onsu mengaduk Cumi Petai buatannya. (Youtube/The Onsu Family)
Ruben Onsu mengaduk Cumi Petai buatannya. (Youtube/The Onsu Family)

Bukan tanpa alasan Ruben memilih Taiwan dan Amsterdam. Masing-masing lokasi ada pertimbangan tersendiri.

"Kalau Taiwan itu memang permintaan istri saya, karena kan Wenda sekolah di Taiwan. Jadi dia pengen kalau dia pulang kesana dia pengen Geprek Bensu ada di sana," kata Ruben, seperti dikutip dari Suara.com.

Ruben Onsu menunjukkan masakan Cumi Petai yang dimasaknya untuk Sarwendah yang sedang hamil. (Youtube/The Onsu Family)
Ruben Onsu menunjukkan masakan Cumi Petai yang dimasaknya untuk Sarwendah yang sedang hamil. (Youtube/The Onsu Family)

Sementara untuk Amsterdam, ayah satu anak ini mengatakan akan pindah dan menetap di sana di masa depan.

"Kebetulan saya punya tempat tinggal di Amsterdam makanya ya kalau kali kali kita nggak laris jadi artis, jadi gue tinggal di sono udah punya rumah gitu," ungkapnya.

Ruben Onsu tak berharap banyak soal ekspansi bisnis kulinernya ini. Dia hanya ingin produk Indonesia bisa diterima di kancah internasional.

SUARA.com/Suci Febriastuti

Terkait

Terkini