Siapkan Buka Puasa untuk Reino Barack, Syahrini: Uwel-uwel, Potong

Syahrini begitu antusias!

Dany Garjito
Senin, 06 Mei 2019 | 12:52 WIB
Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Guideku.com - Penyanyi Syahrini sangat antusias menyambut Ramadan tahun ini. Sebab ini kali pertama dia jalani bulan suci dengan statusnya sebagai istri dari Reino Barack.

Sebagai istri, Syahrini tentu siap menyiapkan menu buka puasa dan sahur untuk sang suami. Kata dia, menu yang disajikan nanti tak jauh-jauh dari makanan Jepang.

"Menu favoritnya itu pasti makanan Jepang seperti sushi," ujar Syahrini ditemui di Jakarta belum lama ini, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Tuduh Baim Wong Curi Kotak Infak, Kakek Ini Malah Dibayarin Umroh

Yang menarik, Syahrini menyiapkan sendiri untuk menu buka puasa dan sahur tersebut. Sebelum menikah, Syahrini sudah belajar membuat sushi.

Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Itu gampang, aku sudah belajar buat sushi. Nasi, uwel uwel gulung, potong-potong atasnya kasih tuna, seneng," ungkapnya sambil tertawa.

Soal bangun tidur untuk menyiapkan makan sahur, Syahrini yakin tidak akan menemui kesulitan. Sebab dua bulan belakangan, dia sudah terbiasa bangun lebih awal.

Baca Juga: Bungkus Permen dari Pernikahan Sophie Turner Dijual, Harganya Wah

"Udah biasa bangun lebih dulu bangunin solat subuh dan buatin kopi untuk suami. Tanya 'sayang mau makan apa', jadi aku nggak asing untuk nyiapin itu di bulan puasa," ujar Syahrini.

Sebelumnya diberitakan, Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Masjid Camii Tokyo Jepang pada 27 Februari 2019.

Sementara resepsi pernikahan mereka di Tanah Air baru digelar tiga hari lalu di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan. Acara bertajuk Dinner Silaturahmi itu dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air, seperti Raffi Ahmad dan Hotman Paris.

Baca Juga: Canggih, Cara Mengikat Plastik Es Lilin, Netizen: S2 Tata Boga Harvard

SUARA.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak