Kamis, 19 September 2019

Tempat Bukber di Jakarta dengan Menu Nasi Padang Terenak

Dari rumah makan kecil, sederhana sampai yang menyerupai restoran hotel.

Dany Garjito
Bungkus nasi padang. (Youtube Adi Irawan)
Bungkus nasi padang. (Youtube Adi Irawan)

Guideku.com - Tempat bukber atau buka puasa di Jakarta yang recommended bagi banyak orang bisa jadi jatuh pada pilihan rumah makan Padang. Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Padang? Makanan yang satu ini seakan menjadi satu tujuan kuliner Indonesia yang wajib dicoba.

Rendang serta bumbu rempah-rempah yang sangat kaya, menjadikan nasi padang sebagai makanan yang populer dan sangat digemari banyak orang.

Saking populernya, nasi Padang sampai dibuatkan lagu oleh warga negara asing, lho!

Masakan padang memang cocok dimakan kapan saja. Pagi, siang, sore, malam, bahkan saat berbuka puasa. Porsinya yang banyak dan lauknya yang melimpah dijamin bikin perut kamu kenyang. Restorang Padang sudah begitu banyak itemui di seluruh penjuru Indonsia.

Dari mulai rumah makan kecil, sederhana sampai yang menyerupai restoran hotel.

Berikut adalah tiga rekomendasi tempat untuk masakan padang yang bisa kamu sambangi jelang waktu berbuka :

1. Rumah Makan Pagi Sore

Begitu masuk, kamu seperti sedang disambut masuk ke lobby hotel bintang lima. Rumah Makan ini terbilang cukup mewah untuk restoran yang menyajikan masakan padang. Sofa merah yang mewah, meja keramik, serta pegawainya yang banyak dan cekatan, bisa membuat kamu lupa sedang berada di rumah makan padang.

Rumah Makan Pagi Sore merupakan Rumah Makan yang tetap mempertahankan cita rasa asli minang untuk olahan rendangnya. Bumbu yang ditakar secara cermat dengan kualitas terbaik, menjadikan rendang sebagai menu yang paling banyak dicari di restoran ini.

Rumah makan ini memang tidak terasa rumah makan padang biasanya. Untuk satu lauk, kamu bisa dikenakan harga dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Harga memang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan rumah makan padang yang lain, tapi di sini kamu bisa mendapatkan pelayanan yang begitu istimewa. Kamu akan dimanjakan dengan suasana restoran dan juga cita rasa asli dari Minang.

Rumah Makan Pagi Sore semula hanya berada di Sumatra Barat, namun sekarang rumah makan ini memiliki beberapa cabang di berbagai daerah. Salah satunya berada di Jakarta, tepatnya di Jl. Cipete Raya, Jakarta Selatan dan dibuka dari jam 10.00 sampai dengan 22.00 WIB

Terkait

Terkini