Sabtu, 16 November 2019

Tak Sesuai Ekspektasi, Kemasan Es Krim Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat

Tidak sesuai gambar, warganet ini kecewa saat membuka kemasan es krim.

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari
Es Krim Sandwich (Pixabay/tookapic)
Es Krim Sandwich (Pixabay/tookapic)

Guideku.com - Siapa sih yang tak ketagihan ketika melahap es krim? Rasanya yang lezat dan sensasi dingin dari es krim ini begitu digemari berbagai kalangan. 

Mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa pasti tak akan menolak ketika ditawari satu porsi es krim.

Seiring berjalannya waktu, varian rasa dari es krim juga semakin beragam mulai dari rasa teh hijau, kopi sampai dengan jagung.

Karena harganya juga dinilai terjangkau, hingga saat ini es krim masih menjadi makanan pencuci mulut primadona banyak orang.

Namun beberapa waktu lalu, ada seorang warganet membagikan kisahnya yang kecewa ketika membuka kemasan es krim.

Pemilik akun @rlthingy ini membeli es krim 3 rasa merek Espessia dari Indoeskrim.

Dari tampilan kemasannya, terlihat gambar es krim potong neapolitan dibalut dengan roti tawar yang terlihat sangat menggugah selera.

Namun betapa terkejutnya warganet itu ketika membuka kemasan es krim tadi.

Tak Sesuai Ekspektasi, Kemasan Es Krim Ini Bikin Banyak Orang Kecewa. (Twitter/@rlthingy)
Tak Sesuai Ekspektasi, Kemasan Es Krim Ini Bikin Banyak Orang Kecewa. (Twitter/@rlthingy)

Jauh dari ekspektasi, ternyata tidak ada roti yang membalut es krim tersebut.

Setelah diamati dengan teliti, ternyata ada tulisan tersembunyi di dekat gambar kemasan es krim tersebut.

Tertulis jelas kalimat 'saran penyajian' namun dengan ukurang tulisan yang sangat kecil.

"Inilah kenapa pentingnya membaca sebelum membeli," tulis akun @rlthingy dikutip Suara.com, Minggu (13/10/19).

Bukan pertama kalinya, ternyata banyak pula warganet lain yang kaget ketika membeli es krim serupa.

"Wkwkwkw, gua juga pernah, pas dibuka eh kok nggak ada ilang rotinya, ternyata gue cuma dikasih saran, bukan rotinya sekalian," tutur warganet lain. 

"LAGIAN TULISANNYA KECIL BANGET," imbuh warganet lainnya yang pernah membeli es krim itu.

Hingga saat ini, foto kemasan es krim yang diunggah oleh @rlthingy telah mendapatkan lebih dari 19 ribu retweet dan 18 likes.

Duh, apes juga nasib para pembeli es krim ini. Apakah Anda pernah mengalami kejadian serupa?

Terkait

Terkini