Selasa, 21 Januari 2020

Kocak, Begini Penampilan Hotman Paris Kalau Jadi Tukang Bakso

Bakso dagangan Hotman Paris disebut-sebut bonus berlian, nih.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Hotman Paris [Suara.com/Revi C Rantung]
Hotman Paris [Suara.com/Revi C Rantung]

Guideku.com - Pengacara Hotman Paris tak pernah luput menjadi obrolan. Jika biasanya dibicarakan karena gaya hidupnya yang mewah, kali ini Hotman Paris menarik atensi berkat gayanya jadi tukang bakso.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram resmi miliknya. Di sana, Hotman Paris tampak bergaya dengan kaos yang cukup lusuh sambil mendorong gerobak bakso.

Diketahui, aksi Hotman Paris ini dilakukan untuk meniru Menteri BUMN Erick Thohir dalam Hari Anti Korupsi Sedunia. Saat itu, Erick Thohir diketahui turut berperan dalam drama singkat Prestasi Anti Korupsi sebagai tukang bakso.

Seolah tak mau kalah, Hotman Paris pun lantas mengunggah foto tersebut dengan caption, "Baso baso! Masih hangat! Ayok pesan."

Tak lupa, Hotman Paris juga menambahkan tulisan di foto yang berbunyi, "Gosah sombong kau Rik!!! Baksoku lebih enak dari punya kau!!! Ada doorprize berliannya pulak!"

Hotman Paris Jadi Tukang Bakso (instagram.com/hotmanparisofficial)
Hotman Paris Jadi Tukang Bakso (instagram.com/hotmanparisofficial)

Foto itu sendiri sebenarnya merupakan hasil editan. Di unggahan lainnya, Hotman Paris menulis jika penampakan perut dalam foto tersebut bukanlah perutnya dan kepalanya hanya diedit ke foto tukang bakso tersebut.

Meski begitu, aksi Hotman Paris jualan bakso ini sukses mengundang atensi dan tawa kocam warganet. 

"Bakso HOTMAN LARIS," tulis warganet,

"Mau jadi langganannya, ada doorprize berliannya mah."

"Bang baksonya 1 porsi, pedas ya bang," canda yang lain.

Hingga kini, unggahan Hotman Paris menjadi tukang bakso itu pun sudah disukai lebih dari 34.000 kali oleh pengguna Instagram.

Terkait

Terkini