Food

Kocak, Es Krim Rasa Paracetamol Ini Bikin Warganet Gagal Paham

Bukan cokelat atau vanila, kedai ini punya es krim rasa obat pereda demam paracetamol.

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari

Ilustrasi es krim. (Pixabay/capri23auto)
Ilustrasi es krim. (Pixabay/capri23auto)

Guideku.com - Bukan rahasia lagi memang kalau es krim ini menjadi salah satu makanan yang diminati oleh berbagai kalangan. Rasanya yang dingin dan menyegarkan, tentu saja membuat siapa saja menjadi ketagihan. Umumnya es krim sendiri memiliki rasa cenderung manis seperti cokelat, stroberi, vanila dan masih banyak lagi lainnya.

Namun belakangan, mulai bermunculan varian rasa kekinian dari es krim atau gelato, beberapa di antaranya ada greentea, red velvet dan masih banyak lagi lainnya.

Anehnya lagi, beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan akun Twitter @FOODFESS2 yang baru saja mengunggah foto es krim varian rasa super unik.

"Fess kalian kalau ditantang buat habisin satu scoop es krim variann rasa yang ini apa mau? Fotonya lewat di timlin" tulis akun @FOODFESS2.

Es krim rasa paracetamol
Es krim rasa paracetamol

Benar saja, diintip Suara.com dari akun Twitter @FOODFESS2, Minggu (22/12/19), foto tersebut menunjukkan bahwa es krim berwarna putih itu memiliki rasa paracetamol.

Padahal seperti yang telah kita ketahui, paracetamol sendiri merupakan salah satu jenis obat-obatan untuk meredakkan demam dan sakit kepala.

Sekilas warnanya putih seperti rasa vanila, namun pasti banyak orang terkejut ketika melihat es krim tersebut ternyata rasa paracetamol.

Sontak, foto es krim rasa paracetamol ini mendadak viral dan mendapatkan beragam tanggapan unik dari warganet lewat kolom komentar.

"Apakah habis makan itu aku akan menjadi manusia kebal penyakit?" tutur salah seorang warganet.

"Alesannya kalau demam atau pusing terus maunya makan es krim," imbuh warganet lainnya.

Wah, ada-ada saja ya es krim rasa paracetamol ini. Travelers pasti juga penasaran bukan, ingin mencicipi es krim paracetamol di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini