Kamis, 09 April 2020

Mirip Maskot KFC, Gaya Pierce Brosnan di Golden Globes Jadi Sorotan

Warganet pun menyebut Pierce Brosnan sedang cosplay menjadi Colonel Sanders.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Maskot KFC, Kolonel Harland Sanders. (Pixabay/Mikegi)
Maskot KFC, Kolonel Harland Sanders. (Pixabay/Mikegi)

Guideku.com - Ada banyak hal menarik yang dapat dibicarakan pasca pagelaran Golden Globes ke-77 yang digelar pada 6 Januari 2020 silam.

Salah satunya adalah gaya berpakaian sederet aktor dan aktris yang hadir di sana.

Dari sekian banyak tamu, aktor kawakan Pierce Brosnan pun sukses menarik perhatian. Pasalnya, aktor berusia 66 tahun ini disebut mirip maskot KFC.

Melansir dari laman Independent, Pierce Brosnan hadir untuk membacakan penghargaan kategori Best Motion Picture dalam Film Musikal atau Komedi.

Namun, kehadiran Pierce Brosnan tersebut malah membuat penonton gagal fokus. Pasalnya, Pierce Brosnan tampak memiliki kumis dan janggut yang mirip Colonel Sanders.

Belum lagi, Pierce Brosnan juga tampil menggunakan dasi kupu-kupu yang membuatnya makin mirip dengan sang maskot KFC.

Pierce Brosnan Mirip Colonel Sanders (twitter.com/Drstevenhobbs)
Pierce Brosnan Mirip Colonel Sanders (twitter.com/Drstevenhobbs)

"Uhm, ini adalah versi terbaik dari Colonel Sanders yang pernah ada," tulis salah satu penggemar lewat Twitter.

Tak tanggung-tanggung, potret Pierce Brosnan yang disandingkan dengan Colonel Sanders versi manga pun lekas menjadi viral.

"Pierce Brosnan akan memainkan Colonel Sanders di film blockbuster berikutnya. Kentucky Fried Bond," tulis akun @ITDIDNTBUZZ.

"Jadi aku baru tahu jika aku tertarik pada Pierce Brosnan yang melakukan cosplay Colonel Sanders...." tambah akun @aharttoheart.

Selain warganet, aktor Will Ferrell yang turut membawakan penghargaan bersama Pierce Brosnan pun terlihat memuji penampilan rekannya itu.

"Ini benar-benar sesuatu," ucap Will Ferrell. "Aku menyukai segalanya yang ada. Rambutnya, janggutnya. Terima kasih. Ini benar-benar sebuah kehormatan."

Terkait

Terkini