Tahun Baru Imlek, Royal Ambarrukmo Hidangkan Makanan Penuh Filosofi

Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang telah tersertifikasi internasional menjadi hotel yang memiliki kualitas makanan minuman yang terunggul.

Dany Garjito
Jum'at, 24 Januari 2020 | 19:12 WIB
Royal Ambarrukmo - Dim Sum Variants

Royal Ambarrukmo - Dim Sum Variants

Guideku.com - Bertajuk 'Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner', Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali sajikan yang terbaik untuk menyambut tahun baru Imlek ‘Tikus Logam’ pada Jumat, 24 Januari di The Kasultanan Ballroom mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Royal Ambarrukmo - Yee Sang Imlek 2020
Royal Ambarrukmo - Yee Sang Imlek 2020

Dengan tatanan meja bundar yang dapat disesuaikan kapasitas per mejanya dengan angka baik ‘delapan’ hingga angka sempurna ‘sepuluh’, tim kuliner menu otentik Tiongkok yang dipimpin oleh Chinese Cuisines Chef Raymond Manik akan menyuguhkan makan malam prasmanan all-you-can-eat nan istimewa.

Lengkap dengan atraksi enerjik dari Barongsai dan tarian naga Liong serta penampilan live music lagu-lagu Mandarin, “Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner” Royal Ambarrukmo cocok dijadikan sebagai momen berkumpul keluarga besar serta kolega dengan hanya dibanderol IDR 300.000 net per orangnya.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek 2020, Kota Ini yang Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Asia

Royal Ambarrukmo - Tiger Prawn Chili Crab Sauce
Royal Ambarrukmo - Tiger Prawn Chili Crab Sauce

Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang telah tersertifikasi internasional dalam HACCP dan ISO 22,000;2009 dikenal luas sebagai hotel bintang lima independen yang memiliki kualitas makanan minuman yang terunggul; baik proses, pemilihan bahan, cita rasa hingga penyajiannya.

Pada kesempatan tahun baru Imlek ‘Tikus Logam’ kali ini, deretan makanan dari Appetizer, Soups hingga Main Course dan Desserts nya terinspirasi dari dataran Cina yang memiliki banyak filosofi di setiap jenisnya. Diantaranya; Mi yang menjadi perlambang panjang umur, kebahagiaan serta limpahan rezeki tanpa putus; Ayam dan Bebek melambangkan kebersamaan serta Yin & Yang; Ikan Kakap Laut bermakna rezeki yang melimpah dan keberuntungan terus-menerus; Dim Sum yang mirip kantong uang dan emas sebagai pendoa pundi-pundi kekayaan yang banyak; Teripang yang dahulu kala merupakan sajian bagi keluarga Raja di Tiongkok memiliki pengharapani kehidupan yang lebih baik; Udang yang dikenal sebagai lambang kemakmuran; hingga Kue Keranjang yang bermakna agar hubungan baik terjaga erat dan manis; akan menjadi beberapa pilihan dari puluhan menu terbaik lainnya.

Royal Ambarrukmo - Snapper with Orange Sauce
Royal Ambarrukmo - Snapper with Orange Sauce

"Tak boleh dilewatkan, kami akan adakan atraksi tradisi Yee Sang atau Yu Sheng yang didalamnya merupakan gabungan dari beberapa sayur segar, buah dan ikan serta beberapa bahan pelengkap lain dan dicampur bersama-sama di meja bundar masing-masing meja, sambil mengangkat seluruh isi dalam piring dengan sumpit setinggi-tingginya. Semakin tinggi semakin baik karena makin tinggi dipercaya semakin makmur & mujur," ungkap lebih lanjut Chinese Cuisines Chef Raymond Manik.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru Imlek 2020, Yuk Berkunjung ke Kelenteng Fuk Ling Miau

Pemesanan dan kesempatan mendapatkan ‘surprise angpau’ dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta, hubungi 0274 488 488, akses website www.royalambarrukmo.com dan ikuti terus Instagram @royalambarrukmo.

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak