Sabtu, 04 April 2020

Harga Selangit, Cokelat di Goodie Bag Oscar 2020 Ternyata Ada Ganjanya

Varian rasa cokelat ganja ini disesuaikan dengan selera aktris dan aktor yang masuk nominasi Oscar 2020.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Cokelat ganja buatan Coda Signature. (Instagram/@codasignature)
Cokelat ganja buatan Coda Signature. (Instagram/@codasignature)

Guideku.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara penghargaan bergengsi Oscar 2020 menghadirkan goodie bag berisi aneka barang mewah.

Namun bedanya, kali ini goodie bag Oscar 2020 yang diberikan kepada peraih nominasi tersebut didominasi oleh makanan berupa camilan hingga minuman.

Jika dihitung-hitung, goodie bag ini ditaksir mencapai angka USD 225 ribu atau setara dengan Rp 3 miliar.

Dikutip Guideku.com dari laman Insider, Selasa (11/2/2020) berbagai hadiah menarik seperti tiket menginap di kapal pesiar hingga makanan mewah tersimpan di dalam goodie bag Oscar 2020 ini.

Salah satunya yakni katering sehat dari Longevity Institute senilai Rp 3, 4 juta yang di dalamnya berisi minuman sehat, biskuit, serta sup.

Cokelat ganja buatan Coda Signature. (Instagram/@codasignature)
Cokelat ganja buatan Coda Signature. (Instagram/@codasignature)

Hal yang tak kalah menjadi sorotan ialah cokelat ganja buatan Coda Signature. Kudapan istimewa ini benar-benar diolah menggunakan minyak ekstrak ganja, rasa cokelat juga disesuaikan dengan selera para aktris dan aktor peraih nominasi Oscar 2020.

Terdapat 8 paket cokelat ganja dengan varian rasa Orange, Maple, Fire, Pecan, Donat hingga Coffee di dalam goodie bag Oscar 2020 ini.

Selain cokelat ganja, di dalam goodie bag Oscar 2020 ini juga terdapat vodka dan wine edisi terbatas dan macaron buatan Mad Mac Macarons.

Bagi nominasi Oscar 2020 yang beruntung, juga bisa mendapatkan dua tiket makan malam di restoran mewah Field Kitchen. Restoran mewah di California ini juga punya hidangan eksklusif yang diolah dari bahan segar organik.

Terkait

Terkini