Selasa, 02 Juni 2020

Ada Botol Kopi di Atas Helm, Penampilan Abang Ojol Ini Bikin Salah Fokus

Wah, fungsi botol kopi ini buat apa ya kira-kira?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Botol Kopi di Helm Ojol (twitter.com/girisora)
Botol Kopi di Helm Ojol (twitter.com/girisora)

Guideku.com - Selama beberapa tahun terakhir, melihat para pengendara ojek online yang mengenakan jaket dan helm serba hijau memenuhi jalanan telah menjadi hal yang biasa.

Namun, lain halnya dengan pengendara ojol unik yang satu ini. Tampil beda, abang ojol ini tampaknya punya cara sendiri untuk menarik perhatian penumpang.

Video pengendara ojol unik itu sendiri pertama diunggah akun @girisora lewat Twitter sebelum akhirnya menjadi viral.

Dalam video, terlihat jika abang ojol tersebut tengah berbicara dengan si pengunggah video. Namun, hal yang membuat salah fokus, sebotol kopi terlihat bertengger di atas helmnya.

"Duh abang, siang-siang tadi pakai antena kopi biar nggak ngantuk pas bawa motor apa gimana, Bang?" tulis akun @girisora.

Botol Kopi di Helm Ojol (twitter.com/girisora)
Botol Kopi di Helm Ojol (twitter.com/girisora)

Lewat percakapan yang terekam, terdengar pula jika akun @girisora sempat bertanya soal botol kopi di kepala tersebut.

"Apaan tuh Bang, di kepala, Bang?"

"Oh, ini Kopiko biar nggak ngantuk," jawab abang ojol tersebut santai.

Melihat kelakuan unik pengendara ojol tersebut, netizen pun turut meninggalkan komentar kocak. Ada juga yang mengaku pernah bertemu abang ojol ini sebelumnya.

"Gue juga nemu dong tadi! Abangnya buru-buru banget. Mau ngambil kopi yang tadi dibeli di indoapril kali yak. Kirain lupa. Di helm, bang!"

"Itu dibolongin botol bagian bawahnya, disambung pake sedotan yang masuk ke helm. Jadi bisa langsung diminum ehe," tebak netizen.

"Bang ngapa dah, Bang? Biar ON terus antenanya kopi. Ala-ala unicorn gitu."

"Penguat sinyal," imbuh yang lain.

Duh, ada-ada saja ya ulah unik abang ojol satu ini!

Terkait

Terkini