Sabtu, 04 April 2020

Yuni Shara Nyeruput Kopi, Netizen Auto Gombal Berjamaah

Yuni Shara juga beberkan kebiasaannya saat menikmati secangkir kopi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti
cloud_download Baca offline
Yuni Shara [Revi C Rantung/Suara.com]
Yuni Shara [Revi C Rantung/Suara.com]

Guideku.com - Apa yang dilakukan Yuni Shara memang kerap mencuri perhatian netizen.

Seperti baru-baru ini, penyanyi kelahiran Batu, Malang itu membuat netizen ramai-ramai terpukau dengan postingan minum kopi.

Hal ini diketahui dari unggahan Yuni lewat akun Instagram pribadinya, @yunishara36.

Dalam postingan itu, terlihat pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini tengah berpose menikmati secangkir kopi.

"Semuanya jadi lebih baik dengan kopi," tulis Yuni pada caption, seperti dikutip oleh Guideku.com, Kamis (20/2/2020).

Yuni Shara Nyeruput Cangkir Kopi, Netizen Auto Gombal Berjamaah. (instagram.com/yunishara36)
Yuni Shara Nyeruput Cangkir Kopi, Netizen Auto Gombal Berjamaah. (instagram.com/yunishara36)

Ibu dua anak ini tampil ayu dalam balutan sweater rajut warna abu-abu. Kedua tangannya tampak memegang erat sebuah cangkir warna putih dan biru.

Dalam postingan ini, Yuni juga terlihat membeberkan cara dia tatkala minum kopi.

Menjawab salah satu pertanyaan netizen di kolom komentar, pelantun tembang Tuhan Jagakan Dia ini menyebut dia tidak menaburkan gula di kopinya.

"Ndak pakai (gula)," jawab Yuni di kolom komentar menjawab pertanyaan apakah pakai gula tidak saat minum kopi.

Selepas dibagikan, netizen pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar.

Beberapa netizen kompak terpukau dengan penampilan perempuan berusia 47 tahun ini.

"Aku selalu bertanya-tanya kenapa kamu selalu terlihat cantik mempesona," tulis seorang netizen.

"Semuanya jadi lebih baik saat denganmu," tulis netizen lain.

"Minum kopi aja cantik banget," kata netizen lain.

Para netizen juga terlihat memuji Yuni Shara masih seperti anak muda.

"Cantik kayak masih bocah," kata netizen.

"Mbak Yuni, resep awet mudanya apa sih? Kok masih kayak ABG aja," imbuh netizen lain.

Wah, emang paling bisa ya netizen, tuh.

Terkait

Terkini