Rabu, 04 Agustus 2021

Perusahaan Jepang Ini Rilis Alat Buat Minum Keripik Kentang, Emang Bisa?

Perusahaan Zyplus merilis alat bernama Poterapper agar kita bisa 'minum' keripik kentang langsung dari kemasannya

Irwan Febri Rialdi | Fitri Asta Pramesti
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Keripik Kentang. (pixabay.com/gingerbreadca)
Ilustrasi Keripik Kentang. (pixabay.com/gingerbreadca)

Guideku.com - Siapa yang tidak kenal keripik kentang? Jajanan kentang dengan aneka perasa ini kerap dijadikan teman melakukan beragam aktivitas, seperti menonton televisi, main games, hingga leyeh-leyeh semata.

Selepas menyantap keripik kentang, kita pasti akan cenderung membersihkan jari-jari kita dari bumbu kentang yang menempel. Namun, mungkin sebentar lagi hal itu tak lagi diperlukan.

Pasalnya, sebuah perusahaan Jepang membuat inovasi alat yang memungkinkan untuk meminum keripik kentang.

Dirangkum dari laman SoraNews24, Sabtu (29/2/2020), perusahaan Jepang bernama Zyplus belum lama ini meluncurkan produk bernama Poterapper.

Produk ini bertujuan agar kita bisa menikmati keripik kentang dengan cara menuangkan langsung ke mulut layaknya orang minum dari botol.

Keripik Kentang. (Pixabay.com/Didgeman)
Keripik Kentang. (Pixabay.com/Didgeman)

Sekilas, Poterapper mirip seperti adaptor mesin cuci atau ujung dari atas botol. Alat ini terdiri dari tiga bagian, satu berupa tutup dan dua berupa bagian yang nantinya dibenamkan ke kemasan keripik kentang.

Ya, Poterapper sejatinya merupakan alat yang diletakkan di ujung kemasan yang sudah digunting. Jadi, alat ini akan membuat ujung samping kemasan keripik kentang ini seolah seperti botol.

Hingga kemudian, kita bisa langsung menenggak kemasan kripik dan mengarahkan Poterapper ke mulut kita.

Supaya lebih mudah, hancurkan dulu isian keripik kentang supaya nantinya mudah dan langsung tertuang ke mulut Anda.

Tak hanya untuk keripik kentang, Poterapper ternyata juga bisa digunakan untuk 'meminum' snack lain seperti popcorn hingga sereal coklat.

Bagi yang tertarik membeli Poterapper, alat unik ini dibanderol seharga 858 yen atau setara dengan Rp 113,5 ribu. Bagaimana, Anda ingin mencoba?

Terkait

Terkini