Sabtu, 11 Juli 2020

Parno, Hotman Paris Masak Ulang Seluruh Makanan yang Dibeli dari Luar

Khawatir virus corona, Hotman Paris putuskan masak kembali makanan yang dibelinya di restoran.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Aksi Hotman Paris yang Tuai Pujian. (instagram.com/hotmanparisofficial)
Aksi Hotman Paris yang Tuai Pujian. (instagram.com/hotmanparisofficial)

Guideku.com - Mewabahnya virus corona, membuat hampir seluruh orang di berbagai penjuru dunia bertindak super waspada. Tidak terkecuali halnya dengan Hotpan Paris Hutapea.

Ya, sosok pengacara kondang ini bahkan rela bangun pagi, untuk memasak ulang seluruh makanan yang dibelinya dari luar rumah karena khawatir akan adanya virus corona.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris terlihat mengunggah video singkat di mana dirinya tengah memasak kembali seluruh makanan yang dibelinya dari sebuah restoran.

Hotman Paris terlihat mengenakan baju merah sambil memegang piring berisi lauk pauk dan bersiap untuk memasaknya kembali.

"Beli nasi uduk matang dan ayam sudah matang dari restoran! Tiba di rumah dimasak ulang sama Hotman, takut pedagang nasi uduk batuk waktu masak di rumahnya atau bekas tangannya! Hotman jadi parno! Masak ulang, panasin begitu tiba di rumah! Ayo semua hati-hati! Anak belum bangun, Hotman sudah masak," tulis akun @hotmanparisofficial, dikutip Guideku.com, Kamis (19/3/2020).

 Parno, Hotman Paris Masak Ulang Seluruh Makanan yang Dibeli dari Luar. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Parno, Hotman Paris Masak Ulang Seluruh Makanan yang Dibeli dari Luar. (Instagram/@hotmanparisofficial)

 

Sambil mengaduk-aduk ayam yang dimasaknya kembali, Hotman Paris terus menceritakan alasan mengapa dirinya harus melakukan hal tersebut usai membeli makanan dari luar.

"Kan nggak tau tuh di luar ada apa dan bagaimana, jadi dimasak lagi begitu sampai rumah," ungkap Hotman Paris dalam video singkat tersebut.

Tidak sedikit kemudian netizen yang takjub melihat aksi Hotman Paris memasak di dapur tersebut.

"Ternyata abang kita ini juga jago masak ya," sebut salah seorang netizen memuji Hotman Paris.

"Itu apinya kegedean kayaknya om, sampai berasap-asap gitu, atau memang cara memasaknya begitu ya?" imbuh netizen lainnya.

"Ya ampun om Hotman Paris yang masak, kenapa saya yang takut ya, bahaya kali om masaknya," timpal netizen lain.

Baru beberapa jam diunggah, video Hotman Paris memasak di dapur karena parno akan virus corona tersebut telah ditonton sebanyak 630 ribu kali oleh netizen.

Terkait

Terkini