Selasa, 15 Juni 2021

Kocaknya Potret Hoodie Jadi Wadah Makanan, Udah Dibonceng Malah Ngelunjak!

Siapa nih di antara kamu yang sering melakukan hal kayak begini?

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
 Tempat cilok. (Twitter)
Tempat cilok. (Twitter)

Guideku.com - Sering beli jajanan kaki lima tapi diburu waktu untuk bergegas, makan di jalan adalah solusinya. Namun, kali ini bukan jajanannya yang menarik perhatian netizen, melainkan wadahnya. 

Ya, bukan lagi hal baru cowok suka pakai hoodie dengan penutup kepala saat berkendara, maka belakangan ini viral aksi kocak yang diunggah oleh akun Twitter @Helisrosa, yaitu hoodie yang dikenakan oleh si pengendara digunakan si penumpang sebagai tempat untuk menaruh jajanannya. Duh tega tapi kocak ya!

Foto yang diunggah ini pun lantas viral di jagat Twitter. Nah, nyatanya, banyak juga lho netizen yang melakukan hal serupa. Bahkan banyak yang membalas foto unggahan @Helisrosa dengan memamerkan fungsi hoodie untuk tempat makanan dan minuman.

Penasaran kan apa saja fungsi lain hoodie yang bisa dimanfaatkan oleh mereka yang dibonceng? Berikut ini deretan potretnya langsung aja deh kita Keepo bareng-bareng dilansir Guideku.com dari Keepo.me.

1. Tinggal seruput jadi wadah minuman

Tinggal seruput jadi wadah minuman. (Twitter)
Tinggal seruput jadi wadah minuman. (Twitter)

Fungsi hoodie ini ternyata emang beneran bisa buat tempat meletakan minuman. Kalau udah begini, tinggal seruput aja ya nggak usah pegang gelasnya lagi.

2. Minuman dingin tanpa ikatan, duh si pengemudi ngga boleh gerak ni

Tinggal seruput jadi wadah minuman. (Twitter)
Tinggal seruput jadi wadah minuman. (Twitter)

Salah bergerak dikit aja ini bisa tumpah minumannya. Kalau tempatnya plastik macam begini agak kasian juga sama yang pakai hoodie.

3. Wadah Telur gulung, masih panas nggak ya?

Wadah Telur gulung. (Twitter)
Wadah Telur gulung. (Twitter)

Ribet pegang jajanan kamu? Bisa banget buat disimpan di sini. Cocok deh jadinya tinggal makan aja. Tapi, hati-hati itu tusuknya kalau kena leher pengendara. Kalau kaget terus celaka di jalan 'kan bahaya. Ya, kan?

4. Males megang sendiri ya penumpangnya

Tempat minum. (Twitter)
Tempat minum. (Twitter)

Emang bener deh kalau cari temen yang bisa minta tolong buat diboncengin, mendingan cari yang pakai hoodie. Bisa banget buat naruh minuman kalau mager buat dipegang!

5. Tempat cilok

 Tempat cilok. (Twitter)
Tempat cilok. (Twitter)

Enak sih ini jadi gampang buat makannya. Simpel dan nggak ribet. Tapi, kasih juga itu temen kamu yang pakai hoodie. Biar win win solution 'kan. Hehehe.

Itu dia deretan potret fungsi lain dari hoodie. Siapa nih di antara kamu yang sering melakukan hal kayak begini? Hayo, ngaku!

Terkait

Terkini