Selasa, 15 Juni 2021

Perdebatan Cara Minum Yakult, Kamu Tim Normal atau Psikopat?

Teori kreatif dari warga +62 memang tak ada habisnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti
cloud_download Baca offline
Perdebatan Cara Minum Yakult, Kamu Tim Mana?
Perdebatan Cara Minum Yakult, Kamu Tim Mana?

Guideku.com - Belum selesai perdebatan antara tim makan bubur diaduk dan tim tidak diaduk, kini muncul perdebatan baru yang siap bikin ramai jagat kuliner.

Kali ini perdebatan yang timbul adalah soal bagaimana cara minum yakult. Tentu sudah tidak asing lagi dengan minuman probiotik yang disebut punya khasiat baik untuk sistem pencernaan ini.

Mulanya, seorang warga Twitter dengan akun @qwonidin mengunggah cara minum yakult. Postingan ini pun menarik perhatian warga Twitter lain.

Netizen tersebut menyebut orang yang minum yakult dengan membuka hanya separuh bagian tutup sebagai orang normal.

Sementara bagi mereka yang minum yakult dengan membuka semua bagian tutup kemasan, disebut sebagai golongan psikopat. Duh!

Perdebatan Cara Minum Yakult, Kamu Tim Mana?. (twitter.com/qwonidin)
Perdebatan Cara Minum Yakult, Kamu Tim Mana?. (twitter.com/qwonidin)

Bukan tanpa alasan, akun @qwonidin menyorot betapa tidak nikmatnya jika minum yakult dengan menanggalkan semua bagian tutupnya.

"Alias apa esensinya minum yakult kalau minumnya ga dikit-dikit sampe bibir lu kesedot?" ujarnya.

Mengetahui unggahan golongan orang berdasarkan cara minum yakult ini, netizen lain langsung memberikan respon beragam. Perdebatan antara yang pro dan kontra pun tak terhindarkan di kolom komentar.

"Gaenak banget yang kiri keluarnya dikit," tulis salah seorang netizen. 

"Kurang kecil tuh, bukanya masih kegedean," ujar netizen lain yang setuju. 

"Gua kalo minum yakult, yakultnya dibekuin dulu, terus botolnya gua gigit-gigit sampe pecah terus gua kulitin," imbuh netizen lainnya. 

Menariknya, ada juga netizen yang tak mau kalah membagikan cara minum yakult dengan lebih nyeleneh lagi, yakni menuang beberapa yakult sekaligus ke dalam gelas besar.

"Kalau gini apaan?" cuit @uyaaaaab di kolom komentar sembari menyematkan foto.

Perdebatan Cara Minum Yakult, Kamu Tim Mana?. (twitter.com/qwonidin)
Perdebatan Cara Minum Yakult, Kamu Tim Mana?. (twitter.com/qwonidin)

Sontak, postingan ini pun langsung mendapatkan respon dari netizen.

"Serial killer," jawab salah satu netizen.

"Trobos aja lah, alias kaum bar-bar," timpal netizen lain.

Duh, ada-ada saja, ya. Kalau dari cara minum yakult, kalian termasuk orang yang mana, nih? Normal, psikopat, atau serial killer?

Terkait

Terkini