Minggu, 05 Juli 2020

Hotman Paris Sibuk di Dapur, Tutup Panci dan Kompor Jadi Sorotan

Tak melulu mewah, Hotman Paris tetap pakai barang-barang sederhana dan bersahaja.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti
cloud_download Baca offline
Hotman Paris. (Guideku.com/Iqbal Asaputro)
Hotman Paris. (Guideku.com/Iqbal Asaputro)

Guideku.com - Setelah sempat menarik perhatian netizen lewat aksinya menggoreng lagi semua masakan yang ia beli di restoran sebagai upaya preventif penyebaran Covid-19, Hotman Paris kembali jadi perbincangan hangat lantaran aksinya di dapur.

Belum lama, pengacara kondang ini membagikan unggahan tatkala dirinya tengah menghabiskan waktu di dapur untuk melakukan hal yang menurutnya bisa memberikan efek baik bagi kesehatan.

Akun twitter bernama @hotmanparisku pun membagikan ulang unggahan Hotman ini. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, nampak Hotman tengah berdiri di depan kompor yang menyala lengkap dengan wajan yang tertutup di atasnya.

Usut punya usut, Hotman ternyata berniat untuk menghirup uap panas yang keluar dari panci. "Katanya kalau kita sering menghirup uap panas, kalau kita punya bibit corona bisa mati. Itu kita coba deh," beber Hotman seperti dikutip Guideku dari @hotmanparisku, Senin (30/3/2020).

Meskipun begitu, Hotman pun menyebut dia belum mengetahui secara pasti apakah yang ia lakukan ini bisa terbukti mematikan virus atau tidak. Memang belum ada bukti ilmiah yang menyebut bahwa uap air panas bisa mematikan virus pandemi ini. 

Hotman Paris Sibuk di Dapur, Tutup Panci dan Kompor Jadi Sorotan. (twitter.com/hotmanparisku)
Hotman Paris Sibuk di Dapur, Tutup Panci dan Kompor Jadi Sorotan. (twitter.com/hotmanparisku)

Menariknya, meski terkenal dengan image mewah karena tajir melintir, namun ternyata Hotman tak melulu memakai barang mewah. Hal ini terlihat dari pegangan tutup panci yang tebuat dari kayu serta kompor gas dua tungku sederhana, alih-alih kompor listrik.

Mengetahui benda-benda sedeharana nan bersahaja yang digunakan Hotman Paris, netizen pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar.

"Hotman Paris make kompor gas 2 tungku juga ternyata," tulis seorang netizen.

"Yap! Seketika berasa macam lord! Tutup pancinya kelas! Sama banget sama yang di dapur," imbuh netizen lain.

"Jam tangan ratusan juta, mobil sport berjejer, cincin bikin silaw, tapi pegangan tutup pancinya ndak ori," timpal netizen lainnya.

Bagaimana, adakah yang di rumah punya tutup panci seperti Bang Hotman Paris?

Terkait

Terkini