Selasa, 15 Juni 2021

Melly Goeslow Naik Jet Bareng Hyun Bin, Kerupuk Putih Nongol Lho

Sajian gorengan beserta cabe rawit hingga tidak ketinggalah sebakul kerupuk putih yang juga turut dalam jet pribadi tersebut.

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Melly Goeslow. (Instagram/Melly Goeslow)
Melly Goeslow. (Instagram/Melly Goeslow)

Guideku.com - Drama Korea semakin hits dan bikin penggemarnya betah di rumah termasuk para seleb. Anjuran social distancing dan #DiRumahAja membuat para seleb mulai kehabisan akal. Oleh sebab itu, muncullah berbagai challenge #haluchallenge. Melly Goeslow pun tidak ketinggalan dengan editan maha kreatifnya. 

Dalam akun instagram pribadinya, @mellygoeslow, tampak duduk di kursi tempel naik jet pribadi bersama Hyun Bin, Gong Yoo serta Tata Janeeta. Tampak pula sajian makanan seperti Bakso, Sajian gorengan beserta cabe rawit hingga tidak ketinggalah sebakul kerupuk putih yang juga turut dalam jet pribadi tersebut. 

Melly Goeslow menuliskan dalam caption, "Padahal saya sudah diem loh, eh dia mulai lagi, gimana nih, lanjutin jangan ? #haluchallenge Maeuya Gong Yoo ditukang euy. Gimana nih @gongyooactor1079 @vian_uone.
#Repost @tatajaneetaofficial brangkatttttt! yeahhh .. mewaahhhh ya Allooohhhhh
ngajak teh @melly_goeslaw ameh rame , eh dia bawa korsi sendiri ternyata , kaburrr ah sieun di baledog euy .. ampuuun teh yang moto @dayan_hamid anak sholeh.

Tidak mau ketinggalan #haluchallenge, beberapa artis seperti Tata Janeeta, Chika Jessica, Angela Lee dan Rachel Goddard juga ikut membagikan foto editan bersama actor Korea idaman mereka di instagram untuk menyanggupi @haluchallenge

Para artis pun tampak mengomentari unggahan Melly Goeslow tersebut. 

Inul Daratista dengan akun instagram pribadinya, @inul.d menuliskan, Sekali-kali kenalin sama artis dungdat ini dooonk mbaaaa, kenalin aku kan juga nge pens kalian.....

Lalu ada idekuhandmade, Hahahahaa ikut dong pake kursi tambahan jg gapapa

@kalinaocktaranny, menuliskan Naha ih aya kerupuk jeung mie ayam di pripat jeeeet?

Hahahahaa Kelamaan dirumah jadi pada gini ya Teh @melly_goeslaw, kata netizen. 

Kursi tukang mie ayam pantesan kurng 1 .

Seru nih, yuk ikutan @haluchallenge seperti Melly Goeslow saat di rumah aja, ngusir bosan saat self quarantine. 

Terkait

Terkini