Minggu, 05 Juli 2020

Hotman Paris Cuci Buah di Wadah Sebelum Dimakan, Netizen: Embernya Merakyat

Beri tips cegah virus Corona, ember cuci buah Hotman Paris curi perhatian publik.

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Hotman Paris. (Guideku.com/Iqbal Asaputro)
Hotman Paris. (Guideku.com/Iqbal Asaputro)

Guideku.com - Bukan main selalu tampil dengan barang branded, netizen selalu dibikin terpukau dengan barang-barang dengan selangit miliki Hotman Paris. Terkenal sebagai pengacara tajir melintir, publik pun terkejut lihat perabotan di kediaman Hotman Paris yang merakyat. 

Alih-alih menemukan barang antik dan unik, netizen justru dibuat kaget dengan perkakas Hotman Paris yang ternyata merakyat. Bahkan sebelumnya, tutup panci jebol Hotman Paris sempat trending.

Kini, netizen kembali dihebohkan dengan perkakas Hotman Paris yakni ember yang dipakai untuk mencuci buah yang baru ia beli di pasar. Awalnya, pengacara kondang itu membagikan video tips mencegah anti virus Corona usai berbelanja dari luar.

"Oke, ini di kediaman Hotman Paris, setiap belanja harus direndam dulu. Belanjaannya di luar rumah ya mungkin sekitar 5 menit, ini Hotman rendam sendiri pakai air sabun ya. Sebelum dimasukin ke rumah. Plastik apapun dimasukin, semuanya," jelas Hotman Paris.

Ember Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)
Ember Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Lucunya, saat Hotman Paris asyik merendam belanjaannya, netizen justru salfok dengan embernya.

Ini lantaran, ember Hotman Paris ternyata ember biasa yang sering digunakan masyarakat pada umumnya dilansir Guideku.com dari Mata-mata.com.

"Wah bang, ember kita sama ternyata," kata netizen @casualism.id.

"Wah, baskom sejuta umat. Baru kali ini barang yang aku punya bisa samaan sama Bang Hotman," imbuh akun lain @mayakalaba18.

"Kirain orang kaya embernya dari teflon ternyata sama aja dengan ember aku di gubuk sawah," terang netizen @new_are.

"Akhirnya ada barang kita yang samaan bang (tudungsaji dan ember) haha," jelas akun @niaa_dia.

Dasar netizen, salah fokus ke ember yang dipakai mencuci buah milik Hotman Paris cukup merakyat, kamu juga punya? (Firna Larasati)

Terkait

Terkini