Selasa, 07 Juli 2020

Mesin Kopi Syahrini Seharga Puluhan Juta, Netizen: Cafe Pindah ke Rumah

Harganya selangit, Syahrini sukses bikin netizen gigi jari.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti
cloud_download Baca offline
Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Guideku.com - Terkenal gemar memakai barang-barang mewah, Syahrini acapkali membuat netizen gigit jari melihat harga barang-barang seperti sepatu, tas, hingga aksesoris yang dipakainya.

Belum lama ini, Syahrini kembali bikin geger publik setelah mengunggah penampakan mesin kopi miliknya.

Seperti diketahui, istri dari Reno Barack ini sempat membagikan unggahan instagram soal kebiasaan minum kopi. Dalam unggahan tersebut, nampak mesin kopi mewah berwarna silver.

Mesin kopi milik perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini langsung membuat netizen minder. Apalagi kalau bukan lantaran harganya yang selangit.

Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram @fashionsyahrini. Akun ini membeberkan harga mesin kopi yang mencapai puluhan juta.

Disebutkan bahwa mesin kopi dengan merek Gaggenau tipe CM-250-130 60cm Built in Alumunium ini dibanderol Rp 26,4 juta, lho.

Mesin Kopi Syahrini Seharga Puluhan Juta, Netizen: Cafe Pindah ke Rumah. (instagram.com/fashionsyahrini)
Mesin Kopi Syahrini Seharga Puluhan Juta, Netizen: Cafe Pindah ke Rumah. (instagram.com/fashionsyahrini)

Selepas unggahan informasi harga mesin kopi milik Syahrini ini dibagikan, netizen yang terheran-heran pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar.

"Saat cafe pindah ke rumah," tulis salah seorang netizen.

"Apa daya gue beli kopi kapal api gue udek gue sruput rasanya udah kek ngopi di hotel bintang 5," kata netizen.

"Inceees pinjemin aku biar kalo bikin dalgona coffee tanganya engga kesleo karena kelamaan ngaduk," ujar netizen lain.

"Apa sih yang gak wow di istana inces," timpal netizen lain.

"Wow seharga Nmax ku" sambung netizen lainnya.

Wah, mahal betul ya. Bagaimana, ada yang tertarik punya mesin kopi seperti Syahrini?

Terkait

Terkini