Rabu, 27 Mei 2020

Begini Cara Chef Arnold Makan Es Krim Viennetta, Netizen: Terserah Dah

Lagi-lagi Chef Arnold bikin netizen iri nih, kenapa ya??

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Chef Arnold makan es krim Viennetta. (Twitter/@ArnoldPoernomo)
Chef Arnold makan es krim Viennetta. (Twitter/@ArnoldPoernomo)

Guideku.com - Travelers pasti sudah tak asing lagi bukan, ketika mendengar nama Chef Arnold? Terkenal blak-blakan dan suka nge-gas, segala sesuatu yang dilakukan oleh ayah satu anak tersebut terbilang kerap mencuri perhatian.

Belum lama ini, lagi-lagi Chef Arnold kembali menggemparkan dunia jagat maya khususnya para pengguna Twitter.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Chef Arnold terlihat mengunggah foto dirinya ketika sedang menyantap es krim legendaris Viennetta sendirian!

Ya, padahal es krim Viennetta ini ukurannya juga terbilang cukup besar untuk disantap sendirian.

"Kalau makan es krim gini kan? @wallsidn," cuit akun @ArnoldPoernomo, sambil memegang es krim Viennetta dan mengarahkannya ke mulut seakan hendak menelannya bulat-bulat.

Diintip Guideku.com, Rabu (8/4/2020), Dalam foto tersebut Chef Arnold tampak membuka mulut lebar-lebar tepat di depan es krim Viennetta yang didambakan oleh banyak orang.

Chef Arnold makan es krim Viennetta. (Twitter/@ArnoldPoernomo)
Chef Arnold makan es krim Viennetta. (Twitter/@ArnoldPoernomo)

Sontak foto Chef Arnold makan es krim Viennetta sendirian ini membuat netizen iri bukan main.

Tidak sedikit bahkan netizen yang memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

"Buat video tutorial makan es krim yang bener dong," sebut salah seorang netizen.

"Terserah Asep Arul aja deh," imbuh netizen launnya.

"Pengennya aku itu es krim tiba-tiba jatuh dari tangannya," timpal netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, foto sekaligus cuitan Chef Arnold makan es krim Viennetta tersebut telah viral serta mendapatkan seribu retweet dan 25 ribu lebih likes dari netizen. Duh, Chef Arnold ini memang jago bikin netizen laper sih ya!

Terkait

Terkini