Selasa, 26 Mei 2020

Diduga Salah Ketik, Cuitan Netizen Soal Kopi Dalgona Ini Bikin Geregetan

Alih-alih dalgona, netizen ini malah menyebut kata lain. Duh, kira-kira apa?

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kopi Dalgona. (youtube.com/Michelle Choi)
Ilustrasi Kopi Dalgona. (youtube.com/Michelle Choi)

Guideku.com - Tengah digandrungi netizen, membuat pembahasan soal kopi dalgona jadi kerap lalu lalang di media sosial.

Entah itu resep, atau sekedar unggahan foto kopi dalgona yang diracik oleh netizen, baik itu yang gagal maupun yang berhasil.

Bicara soal kopi dalgona, belum lama ini, cuitan seorang warga twitter jadi sorotan lantaran menyebut kopi viral ini dengan istilah lain. Duh, gimana tuh?

Mulanya, si warganet ini hendak menanyakan soal kopi yang bisa digunakan untuk membuat sajian kopi viral ini melalui akun twitter @subtanyarl.

"Tanyarl gaes, aku mau bikin diagnosa coffee yang lagi rame itu pakai ini bisa ngga?," tulis si empunya tweet pada caption seperti dikutip Guideku.com, Rabu (8/4/2020).

Bukannya mendapat pencerahan, si empunya tweet ini malah dapat respon geregetan dari warga twitter lain. Pasalnya, dia menyebut 'diagnosa coffee', alih-alih dalgona coffee.

Diduga Salah Ketik, Cuitan Netizen Soal Kopi Dalgona Ini Bikin Geregetan. (twitter.com/subtanyarl)
Diduga Salah Ketik, Cuitan Netizen Soal Kopi Dalgona Ini Bikin Geregetan. (twitter.com/subtanyarl)

Postingan pertanyaan soal kopi dalgona ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari netizen.

"Bisa bang, coffeenya terindikasi bikin pegel encok sama kesel. Diagonal coffee ga mau bang? Minumnya ga pake gelas tapi pake corong minyak," tulis salah seorang netizen.

"Kopi apalagi sih ni, gua kocok sianida juga lama-lama," kata netizen.

"Dalgoblok nder sekalian," ujar netizen lain.

Meskipun begitu, ada juga netizen baik hati yang tetap memberikan jawaban di kolom komentar.

"Dalgonaaa, gabisa pake itu karna ada ampasnya itu, kuku kamu lucu bingit," jawab netizen.

"Pokonya yang ga ada ampas, setauku itu ada ampasnya btw kukumu lucu kayak rumah keong," sambung netizen lainnya.

Duh, ada-ada saja ya. Bagaimana, kalian sudah berhasil bikin kopi dalgona belum?

Terkait

Terkini