Selasa, 15 Juni 2021

Belanja di Mirota Kampus dan Pamella Supermarket Makin Mudah dengan Gosend

GoSend permudah belanja bahan pokok secara online saat Ramadan

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Sayuran. (pixabay.com/JillWellington)
Ilustrasi Sayuran. (pixabay.com/JillWellington)

Guideku.com - Sejalan dengan upaya Pemerintah untuk memitigasi penyebaran pandemi COVID-19, Gojek, melalui GoSend, berkolaborasi dengan ritel terkemuka di Yogyakarta, Mirota Kampus dan Pamella dalam memberikan solusi pengiriman barang belanjaan ke konsumen yang saat ini sedang menjalani himbauan pemerintah untuk #dirumahaja.

Kemudahan untuk pengguna Gojek, kali ini GoSend permudah belanja bahan pokok secara online di Mirota Kampus dan Pamella Supermarket saat Ramadan.

Melalui Layanan GoSend, Mirota Kampus, dan Pamella Supermarket akan mengirimkan belanjaan masyarakat Kota Yogyakarta dengan aman dan nyaman.

Mirota Kampus dan Pamella mempercayakan pengiriman barang belanjaan pesanan pelanggannya yang dipesan di cabang-cabang berikut ini dirangkum Guideku.com melalui siaran pers yang dikirimkan Gojek:

1. Mirota Kampus 2 Simanjuntak
2. Pamella Satu 3. Pamella Tiga
4. Pamella Enam

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan para pengguna, baik GoSend, Mirota Kampus, dan Pamella menetapkan standar prosedur operasional (SOP) untuk mengatasi penyebaran pandemi COVID-19, dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan cairan pencuci tangan (hand sanitizer) di setiap pasar swalayan, menerapkan jaga jarak fisik (physical distancing), serta melengkapi mitra driver Gojek dengan masker dan alat pelindung diri lainnya.

Humas Manna Kampus Online Andreas Probo menjelaskan bahwa salah satu layanan super app Gojek yaitu GoSend merupakan solusi untuk membantu mendistribusikan belanjaan kepada para pelanggan.

“Sejalan dengan upaya Pemerintah Kota Yogyakarta untuk menanggulangi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mengimbau masyarakat untuk #dirumahaja, kami sebagai salah satu toko swalayan di kota Yogyakarta akan mengantarkan kebutuhan dan pesanan masyarakat secara efektif, higienis, dan cepat. Layanan GoSend ini dapat menjadi solusi agar masyarakat Kota Yogyakarta dapat tetap aman berbelanja #dirumahaja."

Terkait

Terkini