Jum'at, 14 Mei 2021

Beredar Foto Anggur Merah Sachet, Penampakannya Bikin Warganet Melongo

Anggur merah sachet, duh seperti apa ya wujudnya?

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi minuman beralkohol. (Pixabay)
Ilustrasi minuman beralkohol. (Pixabay)

Guideku.com - Minuman beralkohol berupa anggur merah memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Tidak sedikit orang yang menyukai cita rasa unik dari anggur merah ini.

Biasanya anggur merah ini dibuat dan dikemas dalam botol kaca di pasaran. Namun, belum lama ini publik digegerkan dengan beredarnya foto anggur merah bermerek Cap Orang Tua dalam kemasan tak biasa.

Bukannya dalam botol, anggur merah tadi dikemas dalam bentuk sachet.

Tentu saja, penampakan anggur merah sachet ini cukup membuat warganet kebingungan sekaligus melongo.

"Setelah mie jekdi, sekarang amer sachet? Dunia emang udah nggak baik-baik aja. Alias gue mau borong woy," tulis akun Twitter @meliaprtw28.

Beredar Foto Anggur Merah Sachet, Penampakannya Bikin Warganet Melongo. (Twitter/@meliaprtw28)
Beredar Foto Anggur Merah Sachet, Penampakannya Bikin Warganet Melongo. (Twitter/@meliaprtw28)

Sontak, foto yang diunggah oleh akun @meliaprtw28 tadi mendadak viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari warganet lainnya.

"Astagfirullah, ini sangat tidak mencerminkan kebaikan, tapi kalau enak mah hayuk aja deh," sebut salah seorang warganet.

"Marimas dan Segar Sari menangis melihat ini," imbuh warganet lainnya.

"Kirain tadi Marimas rasa anggur," sebut warganet lain.

Namun usut punya usut, rupanya foto anggur merah kemasan sachet tersebut tidak nyata adanya melainkan cuma sebuah editan.

Kocaknya lagi, beberapa warganet yang teliti melihat komposisi pada kemasan anggur merah tersebut adanya malah bahan kandungan dalam shampoo.

"Sempat tercengang, gimana bikin alkoholnya? Siapa tahu harus fermentasi dulu ya kan. Pas cari di ingredients, lah kok ini komposisi shampoo," jelas warganet lain.

"Iya pas lihat logo Unilever udah langsung tau kalau hoaks wakakaka," timpal warganet lain.

Meskipun hanya pura-pura, faktanya tidak sedikit warganet yang terhibur dengan beredarnya foto anggur merah kemasan sachet ini. Hingga Rabu (6/5/2020) pagi, foto anggur merah sachet tersebut telah mendapatkan 10 ribu likes dan 3 ribu retweets dari warganet. Duh, ada-ada saja, ya!

Terkait

Terkini