Selasa, 07 Juli 2020

Viral Perempuan Pakai Masker Berlubang saat Makan Roti, Netizen: Pacman Ni

Viral video perempaun pakai masker saat makan roti, bikin warganet kekeh lihat endingnya

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perempuan pakai masker. (Unsplash/Ani Kolleshi)
Ilustrasi perempuan pakai masker. (Unsplash/Ani Kolleshi)

Guideku.com - Viral Perempuan Pakai Masker Berlubang saat Makan Roti, Netizen: Pacman Ni.

Penggunaan masker saat keluar rumah kini disosialisasikan dalam setiap kesempatan pada masyarakat. Kini orang-orang sudah mulai sadar kegunaannya untuk mencegah rantai penyebaran virus corona. 

Makin cerdas, kreasi masker kini juga makin banyak, masker kain, masker scuba, dan bahan lainnya. Namun, kendala yang paling bikin ribet adalah saat makan di luar. Anda harus bolak-balik tutup dan buka maskernya di  mulut.

Nah, ngomongin soal pakai masker saat makan, video viral yang dibagikan @dagelan ini bikin netizen tidak habis pikir, keanehan perempuan di video tersebut cukup kreatif. 

Awalnya, dalam video tersebut, seorang perempuan muda tampak celingak-celinguk melihat ke kanan dan ke kiri dan mengawasi sekitarnya. Tampak mencurigakan seperti ingin mencuri makanan yang baru saja diraihnya dari  sebuah wadah, ternyata cuma mau makan.

Tapi bukan makan rotinya yang bikin warganet geleng kepala, melainkan ia makan tanpa membuka masker dan ternyata maskernya memiliki lubang besar di bagian mulut hingga ketika ia melahap rotinya, tampak seperti pacman. 

Makan sambil pakai masker. (Instagram)
Makan sambil pakai masker. (Instagram)

Video tersebut pun viral dan di-like 1,7 juta pengguna instagram dan banyak dikomentari warganet hingga 8000 an. 

@dagelan Gak nyangkaaaaaa hatieumac/tiktok

"Kok mirip pacman ya waktu dia buka mulut, duhh bisa gitu ya maskernya," tulis netizen di akun komentar @dagelan. 

"Pesen maskernya dmna ka? kok lubanganya nggak kelihatan terus bisa lapp makanan tanpa buka masker."

"Jdi kek Kaja wkwkwk, perhatiin deh lebih seksama."

"Mulutnya kek burung jadinya, pacman di mmasa pandemi gini."

"Penampakan Pacman Kece Nih." 

Kalau maskernya berlubang gitu, bisa cegah virus masuk ke mulut nggak sih. 

Terkait

Terkini