Selasa, 26 Mei 2020

Penyajian Durian Bakar Bikin Ngiler, Warganet Heboh Pingin Nyoba

Bicara soal buah durian, untuk kamu pecinta durian udah pernah nggak coba durian bakar?

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Durian Musang King. (instagram.com/durianhut_jb)
Durian Musang King. (instagram.com/durianhut_jb)

Guideku.com - Penyajian Durian Bakar Bikin Ngiler, Warganet Heboh Pingin Nyoba.

Durian merupakan buah khas Asia yang cukup terkenal. Kulitnya yang berduri dan daging buahnya yang pekat membuat buah ini dijuluki sebagai raja buah.

Apalagi, harga jualnya di pasar yang relatif jauh lebih tinggi daripada jenis buah lainnya.

Bicara soal buah durian, untuk kamu pecinta durian udah pernah nggak coba durian bakar?

Durian  bakar. (Instagram/Nekoyumyum)
Durian bakar. (Instagram/Nekoyumyum)

Ya jika biasanya durian dikonsumsi secara langsung dalam keadaan aslinya atau dijadikan campuran sebagai bahan es tertentu. Tetapi, ada cara baru menikmati durian dengan dibakar bikin warganet penasaran.

Buah durian yang masih utuh terbalut kulit dibakar di perapian terbuka dengan api kecil selama hingga kulitnya hitam. Setelah warna kulit berubah pekat, buah durian diangkat dan siap disajikan. Kamu penasaran nggak rasanya?

Dibagikan Instagram @Nekoyumyum, durian dibakar? Kira-kira rasanya jadi gimana ya..Ada yang pernah coba gaes? .

"Ya masih tetep rasa durian. Masak berubah jadi rasa gandum kan ga mungkin."

"Ya sama aja enak.. Kelebihan ny cuma makin lembut .. Dan manisny lumer .. Tapi menurutku sih eneg karna kurang suka yang manis pernah nyoba di malaysia

"Di Jakarta udah ada belum sih. Klo ada di mana. Aku mau nyobain.belum pernah nyoba."

"Agaknya laen kali kita nyoba bginian @dianasringenana @giatarigan @nila_dwi_krisnawati @nindinasstar @pradhityaeka."

Terkait

Terkini