Selasa, 07 Juli 2020

Bikin Gagal Paham, Wanita Ini Temukan Benda Asing saat Memasak Rendang

Buat warganet ngakak, wanita ini temukan piring saat sedang mengaduk rendang.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Filosofi Rendang (instagram.com/chef.gunawan)
Filosofi Rendang (instagram.com/chef.gunawan)

Guideku.com - Rendang memang menjadi salah satu kuliner khas Minangkabau yang digemari oleh warga masyarakat Indonesia. Sajian lezat ini terbuat dari daging sapi yang diolah menggunakan proses memasak khusus sehingga cita rasanya begitu nikmat dan meresap.

Umumnya rendang ini disajikan ketika momen-momen penting seperti salah satunya yakni pada Hari Raya Idul Fitri. Bukan hanya nikmat disantap dengan nasi putih, rendang ini juga cocok dimakan menggunakan ketupat atau lontong.

Bicara soal rendang, belum lama ini warganet dibuat tertawa dengan kejadian yang dialami oleh salah seorang wanita.

Bagaimana tidak, wanita ini menemukan benda asing ketika sedang memasak rendang di dapur.

"Jadi ceritanya lagi ngaduk rendang, karena mama lagi mandi, terus tiba-tiba nemu piring. Gue nggak ngerti ini biar apa ada piring di dalam rendang guys," ungkap pemilik akun TikTok @vitriabintangg tersebut.

Video piring di dalam masakan rendang tersebut jadi sorotan warganet usai diunggah kembali oleh akun Instagram @awtheeticmood, beberapa waktu lalu.

Bikin Gagal Paham, Wanita Ini Temukan Benda Asing saat Memasak Rendang. (Instagram/@awtheeticmood)
Bikin Gagal Paham, Wanita Ini Temukan Benda Asing saat Memasak Rendang. (Instagram/@awtheeticmood)

 

"Serius nanya buat apa ini? Kenapa ditaruh disitu," tulis akun Instagram @awtheeticmood, dikutip Suara.com, Jumat (29/5/2020).

Tidak sedikit bahkan warganet lainnya yang memberikan pendapat beragam lewat kolom komentar.

"Kok ngakak sih, ya ampun," sebut salah seorang warganet.

"Eh tapi katanya orang-orang kalau dikasih piring, sendok gitu katanya biar cepet empuk dagingnya. Tapi menurutku sama aja sih, tergantung kita cara masaknya gimana. Cuma masih banyak yang percaya pakai begituan," imbuh warganet lain mencoba menjelaskan.

"Kenapa nggak masukin kasur aja sih, kan biar empuk ceunah," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, video wanita temukan benda asing berupa piring saat memasak rendang tersebut telah ditonton sebanyak 450 ribu kali oleh warganet. Duh, ada-ada saja ya!

 

Terkait

Terkini