Selasa, 07 Juli 2020

Duh, Orang Ini Kena Nyinyir Warganet Karena Unggahan Foto Minuman Bobanya

Diduga sengaja jatuhkan minuman ke lantai, orang ini langsung dapat komentar pedas dari warganet.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi bubble tea. (Pixabay)
Ilustrasi bubble tea. (Pixabay)

Guideku.com - Duh, Orang Ini Kena Nyinyir Warganet Karena Unggahan Foto Minuman Bobanya.

Kreasi minuman kekinian dengan boba ataububble kini digemari anak millenial. Bisa untuk tea dan coffee menjadi salah satu tren minuman zaman sekarang. Berisi tapioka pearl, minuman boba sukses membuat banyak orang ketagihan.

Bicara soal minuman boba, belum lama ini publik dibuat syok sekaligus penasaran dengan foto yang diunggah oleh salah satu akun Twitter.

Pasalnya, dalam foto tersebut, tampak sebuah minuman boba yang baru saja dibeli dari salah satu gerai Chatime. Namun sayang, dalam foto berikutnya, minuman boba yang dibeli tampak hancur tumpah berserakan di lantai diduga akibat tak sengaja tersenggol.

"Dosaku hari ini fess, before. After," tulis akun Twitter @FOODFESS2.

Namun bukannya iba, beberapa warganet ada yang curiga jika orang tersebut memang menumpahkan minuman boba itu semata-mata hanya demi konten.

Unggah Foto Minuman Boba yang Dibelinya Pecah, Orang Ini Malah Kena Nyinyir Warganet. (Twitter/FOODFESS2)
Unggah Foto Minuman Boba yang Dibelinya Pecah, Orang Ini Malah Kena Nyinyir Warganet. (Twitter/FOODFESS2)

"Sengaja ditumpahin apa gimana nder. Kalau misal jatuh pasti pecah di badan gelasnya, bukan kebuka rapih di plastik atasnya," sebut salah seorang warganet.

"Jatuhnya kelihatan rapih dan disengaja, kalau kesenggol mungkin gelasnya mencar ke mana-mana. Plastiknya juga bakal kelihatan bercak-bercak cokelat. Emang janggal sih," imbuh warganet lain.

Unggah Foto Minuman Boba yang Dibelinya Pecah, Orang Ini Malah Kena Nyinyir Warganet. (Twitter/FOODFSS2)
Unggah Foto Minuman Boba yang Dibelinya Pecah, Orang Ini Malah Kena Nyinyir Warganet. (Twitter/FOODFSS2)

"Ngapain coba random fotoin Chatime sebelum dijatuhin, sealnya juga nggak mungkin kebuka serapih itu kalau jatuh. Kerasnya dunia perkontenan," timpal warganet lainnya.

Hingga Sabtu (30/5/2020) sore, cuitan sekaligus foto minuman boba tumpah dan orang yang mengunggah justru terkena cibiran warganet tersebut telah viral serta mendapatkan lebih dari 18 ribu likes. Duh, kalau menurut kalian gimana? Ini rekayasa atau sungguhan, ya?

Terkait

Terkini