Senin, 08 Maret 2021

Resep Camilan Sehat Ala Victoria Beckham, Simple Banget Bikinnya

Victoria Beckham bikin camilan sehat, intip resepnya

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kue Cookie. (pixabay.com/StarFlames)
Ilustrasi Kue Cookie. (pixabay.com/StarFlames)

Guideku.com - Resep Camilan Sehat Ala Victoria Beckham, Simple Banget Bikinnya.

Victoria Beckham yang terlihat sering mengunggah keterampilan kulinernya selama di rumah saja di media sosial Instagram pribadinya.

Dilansir Hello Magazine, ibu empat anak ini sering terlihat membuat camilan sehat sendiri untuk anggota keluarganya. Salah satunya adalah roti yang disantap dengan buah dan biji-bijian. 

Resep ala Victoria Bechkam. (Dok: Instagram/victoriabeckham)
Resep ala Victoria Bechkam. (Dok: Instagram/victoriabeckham)

Seperti alpukat, labu, biji bunga matahari, biji labu, biji wijen, jus lemon hingga bunga soba ke dalamnya. Selain untuk camilan, roti ini juga bisa disiapkan di dapur untuk makan siang atau sarapan.  

Istri David Beckham ini memang dikenal sering berbagi foto makanan bergizi untuk keluarganya di media sosial. Menurutnya, ini mendorong anak-anaknya untuk memasak.

Terbukti, putri bungsunya, Harper, sering terlihat di dapur membantu orang tuanya menyiapkan makanan.

Selain dengan makanan yang sehat, mantan anggota Spice Girls ini juga memadukan gaya hidupnya dengan  olahraga yang kuat.  

"Saya bangun pagi-pagi sekali, sekitar jam 6 pagi, dan melakukan satu jam di gym sebelum anak-anak bangun, lalu saya memberi mereka sarapan dan David atau saya membawa mereka ke sekolah," katanya belum lama ini kepada The Times. 

Setelah semuanya pergi berkegiatan, Victoria kembali latihan satu jam lagi sebelum pergi ke kantor. 

"Aku sangat disiplin, aku harus. Ini benar-benar satu-satunya waktu di mana aku (memiliki waktu) untuk diriku sendiri," ungkapnya.

Victoria juga pernah berbicara kepada Harper's Bazaar tentang citra tubuh dan kepercayaan dirinya, dengan mengatakan bahwa dia butuh waktu yang sangat lama untuk menerima kekurangannya. (Dinda Rachmawati)

Terkait

Terkini