Kamis, 06 Agustus 2020

Netizen Kritik Bikin Bakso, Orang Ini Malah Gantian Dicibir Warganet

Komentar dari seseorang yang kurang setuju soal cara membuat bakso ini langsung dibalas kritikan pedas oleh warganet lainnya.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi bakso. (Suara.com)
Ilustrasi bakso. (Suara.com)

Guideku.com - Sajian bakso menjadi kuliner olahan daging sapi yang memiliki cita rasa gurih dan nikmat dipadukan dengan kuah kaldu menyegarkan.

Cara membuat bentuk bulatan pada bakso, sejatinya memang beragam,a da yang menggunakan perlengkapan seperti sendok dan ada yang tangan kosong. Nah, beberapa waktu lalu publik dibuat kesal dengan komentar dari salah seorang warganet. Pasalnya, orang ini membuat bakso tanpa sarung tangan.

"Fess, setelah tahu pembuatan bakso kayak gimana, jadi sekarang nggak begitu suka lagi. Rata-rata orang buletin bakso pakai tangan kiri. Kita nggak bisa jamin yang bikin pakai sarung tangan atau nggak," ungkap seseorang melalui akun Twitter @FOODFESS2.

Kritik Cara Bikin Bakso, Orang Ini Malah Gantian Dicibir Warganet. (Twitter/@FOODFESS2)
Kritik Cara Bikin Bakso, Orang Ini Malah Gantian Dicibir Warganet. (Twitter/@FOODFESS2)

Tentu saja, komentar dari seseorang yang kurang setuju soal cara membuat bakso ini langsung dibalas kritikan pedas oleh warganet lainnya.

"Lah memang dari zaman Yunani kuno juga orang bikin bakso kayak gitu nder. Kecuali sekarang udah dimodernisasi pake mesin. Bikin bakso pakai sarung tangan malah ambyar nggak akan bulet. Yang pasti tangannya dicuci dulu," sebut salah seorang warganet.

"Bismillah aja nder, kayaknya belum pernah ada yang beritanya meninggal gara-gara makan bakso yang bikinnya pakai tangan kiri," imbuh warganet lainnya.

"Kata papa aku yang ahli gizi, semua makanan juga nggak ada yang beneran bersih sebersihnya yang lulus prosedur kalau dilihat dari cara pengolahannya, toh itu bakso udah dimasak ini kok, udah mati juga kuman dan bakterinya, lagian kalau terlalu bersih banget justru yang ada malah bikin sakit tau," timpal warganet lain.

Duh gimana menurut kamu, bikin bakso tanpa sarung tangan ini?

Terkait

Terkini