Kamis, 06 Agustus 2020

Berakhir Sentil Pemerintah, Intip Kocaknya Ulasan Pembeli Kerupuk Ini!

Beli kerupuk via online, pembeli ini kasih ulasan sekaligus komentar nyentrik.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kerupuk. (Pixabay/Cegoh)
Ilustrasi kerupuk. (Pixabay/Cegoh)

Guideku.com - Tak hanya barang elektronik saja, kini mulai banyak online shop yang menjual berbagai macam bahan makanan, camilan dan masih banyak lagi lainnya. Sebut salah salah satu di antaranya kini banyak orang yang menjual kerupuk melalui aplikasi market place

Belum lama ini, warganet dibuat tertawa dengan foto cuplikan percakapan seorang pembeli kerupuk yang meberikan ulasan lewat kolom komentar sebuah market place. 

Namun lucunya, ketika makanan berupa kerupuk tiba, pembeli ini memberikan ulasan atau review produk dengan kalimat yang cukup unik serta menggelitik untuk disimak.

Aneh bin ajaib, bukannya membahas kerupuk saja, pembeli ini malah justru berkomentar mengenai kebijakan pemerintah terkait penanganan saat pandemi COVID-19 berlangsung.

"Wkwkw, ngakak ba," tulis akun Twitter @txtdarionlineshop yang mengunggah kembali foto cuplikan ulasan dari salah satu aplikasi market place tersebut.

Ngakak, Beri Ulasan Pembelian Kerupuk, Orang Ini Malah Sindir Pemerintah. (Twitter/@txtdarionlineshoP)
Ngakak, Beri Ulasan Pembelian Kerupuk, Orang Ini Malah Sindir Pemerintah. (Twitter/@txtdarionlineshoP)

Dalam ulasannya itu, sang pembeli terlihat puas karena memberikan bintang 5 untuk online shop yang menjual kerupuk tersebut. Namun tetap saja, isi ulasan yang diberikannya sukses mencuri perhatian.

"Kerupuknya renyah, tidak melempem seperti kebijakan pemerintah. Pengirimannya super cepat, tidak lambat seperti pemerintah yang menangani pandemi. Packaging sangat aman, tidak khawatir mengeluarkan pendapat tentang pemerintah di media sosial," tulis si pembeli.

Sontak, ulasan pembeli kerupuk via online shop tersebut mendadak viral dan mendapatkan banyak sekali komentar, retweet hingga likes dari warganet.

Hingga Jumat (3/7/2020) pagi, cuitan soal ulasan pembeli kerupuk yang justru baper terhadap kinerja pemerintah tersebut telah mendapatkan setidaknya 16 ribu likes serta 4 ribu retweets dari warganet.

Terkait

Terkini