Minggu, 09 Agustus 2020

Bikin Geli Warganet, Pasangan Ini Dikira Makan Tikus dari Lubang Semangka

Bentuknya mirip tikus, penampakan buah semangka ini bikin warganet syok!

Silfa Humairah | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Semangka (Pixabay/congerdesign)
Ilustrasi Semangka (Pixabay/congerdesign)

Guideku.com - Umumnya buah semangka bisa disantap langsung, maupun diolah menjadi minuman segar seperti jus. Meskipun bagian luarnya berwarna hijau, daging di dalam semangka ini cenderung memiliki warna merah atau kuning.

Bicara soal buah semangka, belum lama ini publik dibuat terheran-heran, geli sekaligus jijik ketika menyaksikan sebuah video singkat yang diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Pasalnya dari video tersebut, tampak sepasang suami istri yang sedang memegang buah semangka penuh lubang dan dihinggapi oleh tikus.

"Aduh jadi nggak pengen makan semangka nih," tulis akun Instagram @lepaslaper, dikutip Suara.com, Rabu (8/7/2020).

Endingnya Bikin Syok, Orang Ini Disangka Makan Tikus dari Dalam Semangka. (Instagram/@lepaslaper)
Endingnya Bikin Syok, Orang Ini Disangka Makan Tikus dari Dalam Semangka. (Instagram/@lepaslaper)

Bukan sungguhan, ternyata yang keluar dari lubang buah tersebut merupakan semangka dengan bentuk sengaja dibuat layaknya tikus asli.

Tikus-tikus tadi terlihat seakan keluar dari dalam buah semangka, dengan warna merah cerah. Bentuk dari semangka ini semakin meyakinkan karena adanya tambahan tiruan mata serta kumis tikus.

"Ini kok serem sih ya," ungkap salah seorang warganet yang juga merasa geli ketika melihat video semangka berbentuk mirip tikus sungguhan tersebut.

Menggelikan sekaligus terlihat nyata, video pasangan suami istri santap semangka berbentuk mirip tikus sungguhan tersebut hingga artikel ini ditulis, telah ditonton sebanyak 15 ribu kali oleh warganet.

Jadi bagaimana, Anda tertarik untuk membuat prank dengan membentuk daging buah semangka mirip seperti tikus sungguhan seperti yang ada di atas ini?

Terkait

Terkini