Jum'at, 26 Februari 2021

Cari Ribut! Video Cara Makan Oreo Ini Bikin Warganet Kesal

Baru-baru ini ada video viral cara makan Oreo dengan mempersulit diri dan disebut-sebut netizen sebagai pembodohan karena tidak bisa diikuti

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Biskuit Oreo. (twitter.com/foodfess2)
Biskuit Oreo. (twitter.com/foodfess2)

Guideku.com - Cara makan Oreo yang cukup populer di kalangan milenial adalah dengan diputer, dijilat, dan dicelupin menjadi tuntunan cara makan sepanjang masa yang sudah sangat melekat.

Namun, sebagai biskut legendaris, banyak cara bisa dilakukan untuk menyantap Oreo agar lebih seru, nikmat, dan juga menyenagkan. Seperti dicelupin dalam kopi, dicampur dengan es krim, diremuk untuk kreasi kue dan lain-lain.

Namun, baru-baru ini ada video viral cara makan Oreo dengan mempersulit diri dan disebut-sebut netizen sebagai pembodohan karena tidak bisa diikuti.

Dalam video, tampak orang tersebut menyarankan warganet untuk makan Oreo dengan cara meneteskan susu pada isian putih-putih yang berada di tengan biskuitnya. Dalam video ia menyebut untuk meneteskan susu dengan sedotan ke bagian tersebut sampai putih-putihnya mengembang. 

Nah, di situlah warganet mulai geram, karena beberapa ada yang mencobanya dan tidak berhasil hingga banyak yang menyadari bahwa video cara makan Oreo terebut pembodohan alias dilakukan orang iseng yang ingin nge-prank. 

Tidak lama diunggah, komentar netizen langsung membanjiri kolom tersebut dengan komentar kesal hingga geram.

Cara makan Oreo ribet yang bikin warganet geram. (Instagram)
Cara makan Oreo ribet yang bikin warganet geram. (Instagram)

"Mna bisa malih, lu coba dah tetes sampe mampus, ngembang engga capek iya," tulis netizen.

"Bisa dilaporkan postingan penipuan ga nih? Palsu yang mengambang itu adalah marshmalow bukan isi vanila udah kentara gitu masa tidak sadar," tulis netizen lainnya.

"Itu marshmallow keleusssssss. Mana ada krim dikasih susu bs ngembang, ini penipuan mau nge-prank," tulis netizen. 

"Demi konten tega amat membodohi yg nonton, udah nyoba baru sadar ini pembodohan," tambah netizen lainnya.

Konten ini dianggap  menyesatkan oleh warganet, menurut kamu gimana?

Terkait

Terkini