Rabu, 21 Oktober 2020

Masak di Restoran All You Can Eat, Orang Ini Temukan Hal Mengejutkan

Kejadian tak terduga itu cukup bikin syok.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Makan (Pixabay/fancycrave1)
Ilustrasi Makan (Pixabay/fancycrave1)

Guideku.com - Bisa mengambil sejumlah bahan makanan favorit sekaligus mengolahnya sesuai selera, tak heran jika restoran berkonsep all you can eat semakin diminati masyarakat Indonesia. 

Dengan biaya paket tertentu, kita bisa mendapatkan bahan makanan hingga minuman kesukaan serta langsung memasaknya dengan alat yang telah disediakan oleh restoran all you can eat. 

Umumnya restoran all you can eat ini menyediakan menu serba daging untuk dimasak langsung di meja makan menggunakan kompor dan hot plate khusus.

Namun bukannya kenyang, seorang pelanggan justru menemukan hal mengejutkan ketika memasak daging di restoran berkonsep all you can eat.

Meniijikan! Masak di Resto All You Can Eat, Orang Ini Temukan Kecoa Hidup. (Twitter/@nadjanameera/Tiktok@itszaaat)
Nikmati sajian berkonsep all you can eat, orang ini temukan hal mengejutkan.(Twitter/@nadjanameera/[email protected])

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini publik heboh gara-gara sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna aplikasi TikTok.

Mulanya jika dilihat dari kejauhan, tidak ada hal aneh terlihat dari daging yang sedang dimasak tersebut. Namun setelah dilihat lebih dekat, ternyata ada serangga semacam kecoa bergerak-gerak di antara daging mentah yang sedang di masak.

"Buat kalian yang suka makan all you can eat Rp 99 ribuan, lebih diperhatikan lagi kebersihannya dan jangan sampai kejadian kayak aku gini. Habis lapor ke abangnya, cuma diambil terus dibuang," sebut pemilik akun TikTok @itszaat itu.

Video itu jadi viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @nadjanameera beberapa waktu lalu. Tentu saja banyak warganet yang cukup syok melihatnya. Mereka lalu memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Benar-benar all you can eat ya, semuanya bisa dimakan," cuit seorang warganet.

Hingga Senin (21/9/2020) kemarin, video pelanggan temukan hal mengejutkan ketika memasak daging di restoran all you can eat itu sudah mendapatkan setidaknya 6 ribu likes serta seribu retweets dari warganet.

Terkait

Terkini