Rabu, 21 Oktober 2020

Sering Bikin Kuliner Ekstrem, YouTuber Bobon Santoso Disindir Chef Arnold

Chef Arnold melalui cuitannya terang-terangan menyindir aksi yang kerap dibuat oleh YouTuber Bobon Santoso.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Chef Arnold Poernomo memprediksi jajanan yang akan hits di tahun 2020. (Suara.com/Risna Halidi)
Chef Arnold Poernomo memprediksi jajanan yang akan hits di tahun 2020. (Suara.com/Risna Halidi)

Guideku.com - Belakangan warganet dihebohkan dengan cuitan Chef Arnold yang secara terang-terangan menyindir seorang YouTuber bernama Bobob Santoso.

Pria bernama Bobon Santoso ini memang dikenal kerap membuat konten memasak kuliner ekstrem dengan bahan tak lazim, termasuk cicak dan kelelawar.

Rupanya, Chef Arnold diduga sedikit merasa kurang nyaman alias jijik saat menyaksikan aksi Bobon Santoso memasak. Dalam salah satu cuitannya, Chef Arnold mengatakan secara blak-blakan bahwa Bobon Santoso tak akan pernah bisa jadi masterchef.

Kalimat itu sempat diungkapkan oleh Chef Arnold dengan mengiriminya sebuah pesan singkat melalui DM akun Instagram Bobon Santoso. 

"Kamu bukan masterchef dan tidak akan pernah jadi seorang masterchef," kata Chef Arnold. 

Hobi Bikin Kuliner Ekstrem, YouTuber Bobon Santoso Disindir Chef Arnold. (Twitter/@ArnoldPoernomo)
Hobi Bikin Kuliner Ekstrem, YouTuber Bobon Santoso Disindir Chef Arnold. (Twitter/@ArnoldPoernomo)

Tidak berselang lama, rupanya sindiran Chef Arnold itu dibalas langsung oleh Bobon Santoso melalui pesan pribadi pada aplikasi Instagram.

"Bapak Arnold yang katanya 'Chef' nggak masalah kalau saya bukan seorang masterchef bagimu. Bagi komunitas dan para goblokers saya, saya adalah masterchef terbaik.. Itu faktanya! Seblak Ceker Biawak, Ular Geprek, Pizza Kecoa dan masih banyak lagi, tidak akan pernah bisa chef lakukan, wassalam," balas Bobon Santoso.

Hobi Bikin Kuliner Ekstrem, YouTuber Bobon Santoso Disindir Chef Arnold. (Twitter/@Thebobonsantoso)
Hobi Bikin Kuliner Ekstrem, YouTuber Bobon Santoso Disindir Chef Arnold. (Twitter/@Thebobonsantoso)

Tentu saja aksi saling sindir antara Chef Arnold dan Bobon Santoso tersebut sontak menjadi pusat perhatian.

Tidak sedikit warganet yang berada di pihak Chef Arnold dan merasa jijik dengan aksi YouTuber Bobon Santoso. Namun beberapa warganet juga terlihat ada yang membela kreativitas Bobon Santoso.

"Wkwkwkw apaan banget sih ini orang, dia gila atau gimana sih? Nyari duit gitu amat," sebut seorang warganet.

"Bobon memang chef tapi cuma salah negara aja. Coba kalau di Thailand, pasti banyak yang mau rekrut dia," komentar warganet lain.

"Mencoba menebak alasan Chef Arnold bilang begitu, pertama Bobon banyak buang makanan demi konten. Masih banyak orang yang beli telur setengah kilo aja harus banting tulang seharian. Kedua, Bobon menghina seni masak dengan menjadikannya candaan nggak lucu semisal masak televisi goreng tepung," imbuh warganet lain.

Hingga Jumat (25/9/2020) kemarin, cuitan Chef Arnold sindir YouTuber Bobon Santoso tersebut telah viral dan mendapatkan setidaknya 13 ribu likes dari warganet.

Terkait

Terkini