Rabu, 25 November 2020

Hotman Paris Jualan Mi Ayam, Katanya Gratis Buat Janda-janda Cantik?

Unggah video jualan mi ayam, aksi Hotman Paris jadi sorotan warganet.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Hotman Paris [Suara.com/Revi C Rantung]
Hotman Paris [Suara.com/Revi C Rantung]

Guideku.com - Gayanya begitu nyentrik dan cara bicaranya yang khas, membuat sosok Hotman Paris kerap menjadi sorotan publik. Lagi-lagi, belakangan Hotman Paris kembali menjadi sorotan warganet.

Ternyata, Hotman Paris mencoba menjadi penjual mi ayam di kawasan Kelapa Gading. Ketika menyaring mi ayam, Hotman Paris sempat kebingungan sampai-sampai dibantu oleh sang pemilik warung. 

Dalam video tersebut, Hotman Paris tampak santai sambil terus mengaduk dan mengolah adonan mi ayam. Kocaknya lagi, Hotman Paris sempat mengatakan janda-janda berparas cantik boleh menyantap mi ayam buatannya itu secara gratis.

"Pagi ini saya sedang jualan mi ayam, khusus janda-janda cantik gratis ya, oke?" tutur Hotman Paris dalam video tersebut.

Pamer Video Jualan Mi Ayam, Hotman Paris: Khusus Janda-janda Cantik Gratis! (Instagram/@hotmanparisofficial)
Pamer Video Jualan Mi Ayam, Hotman Paris: Khusus Janda-janda Cantik Gratis! (Instagram/@hotmanparisofficial)

Dari keterangan foto yang ditulisnya, Hotman Paris rupanya sedang pura-pura berjualan mi ayam di Kelapa Gading. Melalui video tersebut, Hotman Paris ingin mengajak banyak orang, terutama ibu-ibu untuk semangat berjualan makanan di daerang masing-masing.

"Hotman jualan mi ayam di Kelapa Gading! Oh! Cari yang boleh apapun asal halal! Ayo ibu-ibu agar jualan makanan sesuai asal daerah masing-masing dan jual ke teman se-asal daerahmu! Cara bertahan di tengah ancaman virus corona," tulis Hotman Paris.

"Maaf mi-nya tidak kena ingus, mau makan? Bakmi Yanto, Jalan Sumagung, Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara! 200 meter sebelum pasar. Belakang BNI dan BCA! Ayo jajan, bantu rakyat ekonomi lemah," imbuhnya dikutip Suara.com dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (30/9/2020).

Mendadak, tidak sedikit warganet yang terhibur sekaligus salut dengan aksi Hotman Paris tersebut. Mereka bahkan sempat memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Salut sama abang, semoga penjual mi ayam kecipratan rezeki juga. Salam hormat untuk Bang Hotman Paris," sebut salah seorang warganet.

"Kocak, udelnya kelihatan bang, seksi amat," imbuh warganet lain.

"Eh Bang Hotman Paris suka ke sini ternyata. Gue tau ini mi ayam emang enak banget sih," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video Hotman Paris jualan mi ayam tersebut telah viral dan mendapatkan 500 ribu likes dari warganet. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencicipi mi ayam rekomendasi Hotman Paris di atas?

Terkait

Terkini