Rabu, 21 Oktober 2020

Ngakak! Pria Ini Goreng Kebab, Penampakannya Jadi Absurd Banget

Jika biasanya hanya dipanaskan, betapa polosnya pria ini menggoreng kebab dengan minyak panas.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi daging kebab. (Unsplash/Kishor)
Ilustrasi daging kebab. (Unsplash/Kishor)

Guideku.com - Kebab merupakan kuliner khas Turki yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Berisi potongan daging sapi dan sayuran, kebab terbilang salah satu jajanan khas Turki yang praktis di bawa ke mana saja. 

Bicara soal kebab, belum lama ini kejadian kocak menimpa seorang warganet. Melalui akun TikTok @kulinersamacici, wanita ini menceritakan peristiwa lucu yang tak sengaja dilakukan oleh sang kekasih. 

Awalnya, sang pemilik akun, tengah sibuk mengikuti les akuntansi untuk keperluan skripsinya. Ia pun meminta bantuan sang kekasih untuk memasakkan kebab frozen yang ia punya.

Di sinilah hal kocak itu terjadi. Jika biasanya kebab siap saji atau frozen dipanggang menggunakan teflon, kekasihnya justru menggoreng makanan tersebut dengan minyak yang banyak.

Kebab yang digoreng dengan minyak banyak (TikTok @kulinersamacici)
Kebab yang digoreng dengan minyak banyak (TikTok @kulinersamacici)

Lucunya, ketika sudah matang wujud kebab ini justru mengembang layaknya lumpia. Sang kekasih pun sempat mencoba kebab crispy tersebut. Namun lucunya, lelaki ini tidak merasa ada yang salah dari hasil masakannya.

"Kesimpulannya jangan pernah suruh cowok masak guys, jangan," ucap Vinny di akhir video.

Video singkat ini pun banyak mengundang tawa warganet. Hingga Kamis (15/10/2020) video kebab digoreng unggahan ini sukses mendapat lebih dari 320 ribu likes dan 1074 komentar.

Kebab yang digoreng dengan minyak banyak (TikTok @kulinersamacici)
Kebab yang digoreng dengan minyak banyak (TikTok @kulinersamacici)

"Jadi kebab crispy," komentar warganet yang disukai oleh seribu lebih akun TikTok. "Sebentar lagi kebab goreng bakal viral. Cepetan jualan. Cus," tulis warganet lainnya yang justru memberikan ide jualan. 

Ada pula warganet yang membagikan kisah serupa, "Aku pernah nyuruh pacar goreng corndog mozzarella. Aku bilang pakai api kecil biar rata matengnya. Abis itu dia inisiatif ngebelah tengahnya. Mozzarellanya jadi tumpah semua," tulis warganet ini dengan ditambah emotikon menangis.

Namun, ternyata banyak juga warganet yang menggoreng kebab seperti yang dilakukan sang lelaki di video tersebut. "Gue kirain emang digoreng," tulis salah satu warganet.

Jadi bagaimana? Apakah kamu tim panggang kebab frozen di teflon atau tim digoreng sampai krispi nih?

Terkait

Terkini