Selasa, 09 Maret 2021

Bikin Mikir Keras, Menu Makanan di Warung Pakai Font Tulisan ala Band Metal

Ditulis ala band metal, guratan-guratan menu makanan ini bikin warganet pusing.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi buku menu (Guideku.com/Amertiya)
Ilustrasi buku menu (Guideku.com/Amertiya)

Guideku.com - Seiring berjalannya waktu, tidak sedikit pemilik usaha di bidang kuliner yang berlomba-lomba membuat terobosan baru. Hal ini tentu saja dilakukan demi menarik perhatian para pelanggannya. Seperti contohnya daftar menu makanan dengan tulisan ala band metal berikut ini. 

Bila biasanya restoran akan membuat menu yang mudah dibaca, berbeda dengan tempat makan satu ini. Restoran ini memilih menu dengan jenis tulisan yang disesuaikan dengan konsep restoran mereka. Tak salah memang. Namun, jenis tulisan yang dipilih malah sulit di baca oleh pelanggannya.

Melalui unggahan akun jejaring sosial Twitter @nocontextofwarung, seorang warganet membagikan menu makanan yang bikin geleng-geleng kepala. Pada menu tersebut, jenis tulisan yang dipilih adalah font ala band metal. Bisa jadi pemilik restoran ini pecinta musik metal.

Dengan banyak guratan-guratan yang menyerupai petir, nama makanan yang tertera lumayan sulit untuk dibaca. Pada unggahan ini banyak warganet yang mencoba membaca tulisan tersebut. Apakah kamu bisa membaca font menu makanan ala band metal ini?

Daftar menu unik (Twitter @nocontextwarung)
Daftar menu unik (Twitter @nocontextwarung)

Ternyata, menu yang dituliskan pada daftar tersebut adalah: semur jengkol, pete bakar, sambel goreng, krupuk udang, lalapan, terong tomat, peyek, ikan asin, tahu tempe, tumis kangkung, dan sayur lodeh. Apakah kamu berhasil membaca font menu makanan ala band metal ini?

Tentu saja unggahan ini menarik banyak perhatian dari warganet. Sebanyak lebih dari 2 ribu orang menyukai unggahan ini hanya dalam satu hari. Tak hanya itu, unggahan font menu makanan ala band metal ini viral dan mendapat 706 retweet.

"Warungnya metal banget," tulis salah satu warganet.

Ada pula yang mengambil sisi positif dari unggahan ini. "Menu begini biar kita nggak kalap kalau pesan makanan," ucap seorang warganet.

Bagaimana? Apakah kamu bisa membaca semua tulisan yang ada di menu metal tersebut?

Terkait

Terkini