Sabtu, 28 November 2020

Nggak Habis Pikir, Mi Ayam di jember Ini Keterlaluan Murahnya

Kamu yang lagi pengen banget makan mi ayam, tapi cuma punya uang Rp 5 ribu bisa datang ke sini. Masih dapat kembalian!

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi mi ayam. (Pixabay/Yash Gooly)
Ilustrasi mi ayam. (Pixabay/Yash Gooly)

Guideku.com - Pecinta mi ayam wajib merapat. Berapa sih uang yang biasa kamu keluarkan untuk seporsi mi ayam? Di tempat ini, bila kamu membawa uang Rp 5 ribu dan membeli mi ayam, kamu masih akan dapat kembalian.

Seporsi mi ayam yang dijual di Jalan Sunan Giri Jember dipatok dengan harga Rp 4 ribu saja. Luar biasa murah kan? Kamu masih bisa dapat kembalian seribu rupiah nih kalau beli mi ayam di sini.

Tempat makan mi ayam ini bernama Mie Ayam Talangsari. Mi ayam ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat Jember karena harganya yang murah dan rasanya yang enak. Dulu, mi ayam ini sempat dibanderol seharga seribu rupiah.

Untuk porsi tak perlu khawatir, Mie Ayam Talangsari tetap memberikan porsi pas yang manusiawi kok dengan harga murah. Namun bila kamu ingin makan lebih banyak tak ada salahnya beli 2 porsi.

Mi Ayam Talangsari (YouTube Koko Buncit)
Mi Ayam Talangsari (YouTube Koko Buncit)

 

Di sini pun tersedia sate rempelo yang siap disantap bersama dengan mi ayam. Harga satu tusuk sate rempelo ini pun super murah lho. Sate jeroan ayam ini hanya dibanderol seharga Rp 500. Murahnya sampai bikin geleng-geleng kepala ya?

Rasa yang ditawarkan oleh Mie Ayam Talangsari ini pun cukup unik. Ternyata, ada resep rahasia yang dipakai untuk meracik bumbu mi ayam ini sehingga rasanya sedikit berbeda dengan yang dijual di pasaran.

Setiap hari warung mi ayam di pinggir jalan ini selalu ramai dipadati pembeli. Saking larisnya mi ini, melansir dari kanal YouTube Koko Buncit, Mi Ayam Talangsari bisa menghabiskan 50 kilogram tepung per hari.

Mi Ayam Talangsari (Instagram @kokobuncit)
Mi Ayam Talangsari (Instagram @kokobuncit)

 

Mi Ayam Talangsari ini berjualan setiap hari mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Saat berkunjung ke sini, kamu akan menemui sebuah tenda di pinggir jalan dengan spanduk berwarna hijau. Selain di Jalan Giri, kamu juga bisa menemukan cabang Mie Ayam Talangsari di Jalan Sabtuan, Jember.

Terkait

Terkini