Minggu, 29 November 2020

Mantap, di Yogyakarta Uang Rp 5 Ribu Bisa Dapat Martabak Manis Seloyang

Martabak manis ini dibanderol dengan harga super murah yaitu Rp 5 ribu untuk satu loyang.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Martabak Rp 5 ribu (Instagram @martabakgoceng)
Martabak Rp 5 ribu (Instagram @martabakgoceng)

Guideku.com - Yogyakarta memang menarik dengan wisata budayanya. Namun, kuliner enak dan murah meriah pun jadi daya pikat kota pelajar ini.

Salah satu makanan di Yogyakarta yang menggiurkan lidah adalah martabak manis. Bila biasanya harga martabak manis mencapai belasan bahkan puluhan ribu rupiah, martabak ini punya harga yang jauh lebih murah.

Satu porsi martabak manis hanya dibanderol seharga Rp 5 ribu. Tenang, dengan uang segitu, martabak manis yang kamu dapatkan bukan hanya satu slice, kok. Pembeli tetap akan dapat martabak satu loyang dengan rasa yang nikmat.

Jangan berburuk sangka dengan toping yang didapat juga ya. Di sini uang Rp 5 ribu sudah bisa pilih ingin menggunakan topping susu, cokelat susu, srikaya susu, atau kacang susu.

Martabak Rp 5 ribu (Instagram @martabakgoceng)
Martabak Rp 5 ribu (Instagram @martabakgoceng)

 

Bila ingin mencoba varian keju susu atau Oreo susu, pembeli hanya cukup mengeluarkan Rp 6 ribu. Topping yang diberikan pun tak pelit. Keterlaluan kan murahnya?

Sesuai dengan harga yang ditawarkan, tempat ini memiliki nama Martabak Goceng. Dalam bahasa Mandarin, goceng memiliki arti 5 ribu dan kata ini sudah sering digunakan beberapa masyarakat Indonesia. Lokasinya sangat strategis, lho. Martabak Goceng beralamat di Jalan Seturan Raya tepatnya di seberang Terrace Jogja.

Martabak Goceng memiliki dua bahan adonan yaitu original dan pandan. Mereka juga menawarkan banyak varian topping dengan harga yang variatif. Pilihan Nutella dan Goldenfill di seri premium. Harga martabak termahal pun tak sampai membuat menangis karena hanya Rp 15 ribu.

Martabak Rp 5 ribu (Instagram @martabakgoceng)
Martabak Rp 5 ribu (Instagram @martabakgoceng)

 

Dengan harga super murah dan rasa yang enak. Martabak Goceng laku keras. Dalam sehari mereka bisa membuat 200 sampai 300 loyang.

Martabak Goceng buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Tersedia di Gofood dan Grabfood juga, lho. Jadi bila sedang tak ingin antri, kamu bisa pesan di rumah melalui smartphone milikmu.

Terkait

Terkini