Sabtu, 23 Januari 2021

Bikin Kaget, Lelaki Ini Sanggup Mukbang 8 Bungkus Mi Instan

Lelaki ini mampu habiskan makanan dalam porsi besar. Kali ini dirinya menghabiskan 8 bungkus mi instan sendirian.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Mukbang 8 bungkus mi instan (YouTube Dwi Nurcahyo)
Mukbang 8 bungkus mi instan (YouTube Dwi Nurcahyo)

Guideku.com - Untuk sebagian orang, biasanya satu bungkus mi instan memang terasa kurang. Namun, kebanyakan pun merasa dua bungkus mi instan terlalu banyak. Di samping itu, ada beberapa orang yang memiliki porsi makan mi yang super jumbo.

Salah satunya adalah warganet ini. Bukan sekedar dua atau tiga bungkus, melainkan delapan bungkus.

Seorang warganet membagikan foto porsi makan mi instannya. Foto tersebut dibagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS.

Di foto tersebut tampak sebuah nampan biru yang terisi penuh dengan mi goreng instan. Awalnya, banyak warganet yang mengira mi sebanyak itu tak dimakan sendirian.

Mukbang  mi instan (Twitter @FFOODFESS)
Mukbang mi instan (Twitter @FFOODFESS)

 

"Temen-temen Lo lagi main ke kos kan? Terus Lo masak mi segitu banyak buat makan bersama? Please bilang iya. Nggak kuat gue bayangin perut Lo kalo makan semua itu sendirian," ucap salah satu warganet.

Ternyata, mi sebanyak itu memang dimakan sendiri. Pada kolom balasan, terdapat warganet yang mengirimkan tautan kanal jejaring sosial YouTube dari pengunggah foto makanan tersebut.

Melalui kanal YouTube Dwi Nurcahyo video mukbang mi instan senampan dibagikan. Lelaki ini memakan habis delapan bungkus mi goreng instan varian baru.

Mukbang 8 bungkus mi instan (YouTube Dwi Nurcahyo)
Mukbang 8 bungkus mi instan (YouTube Dwi Nurcahyo)

 

Tentu saja hal ini membuat banyak warganet tak habis pikir. Unggahan foto mi instan senampan di Twitter sukses mendapat lebih dari 4 ribu likes. Tak hanya itu, foto tersebut pun mendapatkan myaris 600 tweet kutipan dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Satu porsi versiku cuma 2 kali lahapan versi dia," tulis seorang warganet.

Ada pula warganet yang tak terbayang bila mi tersebut jatuh. "Nggak kebayang deh kalau mi sebanyak itu pas dibawa tumpah semua," ujar warganet.

"Efeknya nggak sekarang tapi nanti. Satu bungkus mi aja natriumnya hampir 1000 mg, apalagi ini. Ayo dikurang-kurangin. Nggak mau kan sudah di akhir?" tulis seorang warganet yang khawatir.

Terkait

Terkini