Senin, 08 Maret 2021

Emosi Lauk Telur Tak Kunjung Terbelah, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Kaget

Berulang-ulang coba belah lauk telur, ending video ini malah bikin syok sekaligus ngakak.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Emosi Lauk Telur Tak Kunjung Terbelah, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Kaget. (Twitter/@_rockha)
Emosi Lauk Telur Tak Kunjung Terbelah, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Kaget. (Twitter/@_rockha)

Guideku.com - Punya tekstur licin dan halus, tak heran jika telur rebus cukup sulit untuk dibelah menjadi dua. Namun apa jadinya, jika seorang pria emosi dan melakukan hal tak terduga ketika menyantap telur? Ya, aksi lelaki emosi gebuk telur cukup menyita perhatian warganet

Emosi tak terpadamkan, belum lama ini video pria mukbang lauk telur rebus tersebut mendadak viral. Video ini awalnya dibagikan oleh akun jejaring sosial Twitter @_rockha. Pada video tersebut nampak seorang lelaki gondrong tengah menyantap nasi bungkus.

Telur rebus balado itulah yang memancing emosi dari lelaki ini. Awalnya ia mencoba untuk memotong telur tersebut dengan sendok.

Namun telur tersebut terus berguling. Telur tadi lagi-lagi luput menghindar setiap kali akan dipotong menggunakan sendok.

Pria ini emosi saat makan telur (Twitter @_rockha)
Pria ini emosi saat makan telur (Twitter @_rockha)

Lama-lama lelaki ini pun kehabisan kesabaran, tanpa diduga ia tiba-tiba menggeprek telur tersebut dengan tangan kosongnya.

Tak hanya menggeprek telur, ia pun mengumpat dengan keras. Tentu saja telur yang mendapat tekanan dari tangannya kemudian menjadi hancur.

Video lelaki emosi gebuk telur ini pun kemudian viral dan ramai diperbincangkan warganet. Hingga Rabu (25/11/2020), video dengan durasi 5 detik ini viral serta sukses mendapat 7 ribu likes. Tak hanya itu, unggahan ini pun mendapat lebih dari 2 ribu retweet.

Pria ini emosi saat makan telur (Twitter @_rockha)
Pria ini emosi saat makan telur (Twitter @_rockha)

"Ya Allah, ngakak sampe nangis," komentar salah satu warganet.

Warganet lainnya juga ikut mengomentari aksi lelaki emosi gebuk telur ini. "Ada masalah hidup apa sih mas?" Tulisnya.

"Nah ini baru bener telur geprek," ucap seorang warganet.

Áda pula warganet yang menyamakan reaksi orang dalam video tersebut dengan dirinya. "Itu adalah aku waktu kecil, ketika disuruh makan padahal belum puas main," cerita warganet ini.

"Telur gebuk. Boleh nih jadi ide jualan. Inovasi baru," ujar warganet saat temannya memberitahu tentang video ini di kolom reply

Terkait

Terkini