Selasa, 09 Maret 2021

Bangun-Bangun Bingung, Ternyata Lelaki Ini Tidur di Mal Sampai Tutup

Lelaki ini tidur di mal dan baru terbangun saat mal sudah tutup. Dirinya sampai kebingungan mencari jalan keluar.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi mal. (Pixabay)
Ilustrasi mal. (Pixabay)

Guideku.com - Mal yang begitu besar memang tapak gemerlap saat masih jam operasionalnya. Namun, tentu saja suasana akan berbeda saat mal tutup. Tak heran jika seorang pengunjung ini kebingungan saat ketiduran hingga mal tutup.

Seorang lelaki membagikan pengalamannya tertidur di mal melalui akun jejaring sosial TikTok @willieya. Pada video tersebut, ia mengatakan dirinya tertidur di mal.

Saat bangun, dirinya kebingungan karena semua toko di dalam mal sudah tutup. Lampu-lampu di mal pun telah mati dan tak ada seorang pun selain dirinya yang nampak pada video tersebut. Ia berjalan menuruni eskalator untuk keluar dari mal tersebut.

"Kalian udah pernah belum sih ketiduran di mal? Terus waktu bangun mal-nya udah tutup semua? Kalau belum cobain deh, rasanya mantap," ucapnya pada video tersebut.

Lelaki ini ketiduran di mal (TikTok @willieya)
Lelaki ini ketiduran di mal (TikTok @willieya)

Dirinya mengaku kebingungan untuk keluar dari mal tersebut. Dilihat dari beberapa gerai yang tampak di video itu, lelaki ini tampaknya tertidur di Neo Soho Central Park, Jakarta Barat.

Tentu saja video tentang lelaki ini tertidur di mal menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang penasaran bagaimana bisa dirinya tertidur hingga mal tutup.

Hingga Selasa (1/12/2020),unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ratusan ribu likes di TikTok.

Lelaki ini ketiduran di mal (TikTok @willieya)
Lelaki ini ketiduran di mal (TikTok @willieya)

"Bisa-bisanya dia santai. Gua mah udah nangis parah. Itu sendiri woy, nggak ngeri apa?" tanya seorang warganet di kolom komentar.

Ada pula warganet yang cerita pernah mengalami hal serupa. "Pernah kayak gini tapi di bioskop. Gelap banget euy. Untung masih ada orang yang bersih-bersih jadi tertolong," cerita warganet ini.

"Bayar parkirnya abis berapa koh?" Tulis warganet di kolom komentar. Biaya parkir di mal Jakarta memang cukup mahal dan dihitung per jam. Hal ini tentu membuat warganet penasaran.

Terkait

Terkini